' '
| | 1.715 kali dibaca

Informasi Hotel Furia Terbakar Kejutkan Warga

Inilah dua unit mobil pemadam kebakaran yang mendatangi hotel Furia, Jumat (06/03).

Inilah dua unit mobil pemadam kebakaran yang mendatangi hotel Furia, Jumat (06/03).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Jum’at (06/03) sekitar pukul 11 45 Wib awak media ini mendapat laporan dari warga tentang kebakaran di Hotel Furia, di Jalan Merdeka kota Tanjungpinang.Mendapat laporan tersebut, awak media ini langsung turun melakukan crosschek kelokasi yang di informasikan warga tersebut.

Setelah awak media ini tiba dilokasi hotel milik anggota Dewan Provinsi Kepri itu, ternyata informasi tersebut tidak benar adanya kebakaran. Padahal dua unit mobil pemadam kebakaran milik Badan Penanggulangan Bencana kota Tanjungpinang telah dikerahkan ke lokasi hotel tersebut.

Menurut keterangan salah seorang yang diduga karyawan hotel tersebut dijumpai awak media ini, mengatakan.”Tidak benar ada kebakaran bang, tadi sekitar setengah jam yang lalu, listrik mati. Jadi kami menghidupkan mesin Genset, karena mesinya sudah lama tidak dihidupkan, ketika dihidupkan mengeluarkan gumpalan asap hitam. Mungkin itu dianggap orang kebakaran. Sehingga warga menelpon Damkar.”terang karyawan yang enggan menyebutkan namanya.

Ketika ditanya siapa yang melaporkan ke Petugas pemadam kebakaran (Damkar) lelaki berkulit sawo matang itu mengaku.”Kami tidak tahu siapa yang melapor. Kami sendiri kaget, kok ada mobil damkar.”Herannya.

Pantauan awak media ini di hotel Furia yang dikabarkan terbakar itu sempat mengejutkan pengguna jalan diruangan lobi hotel tersebut dipadati oleh pengguna jalan. Pengacara senior DR EW Papilaya SH MH terlihat di lokasi yang dikabarkan terbakar itu.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Jum 06 Mar 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda