' '
| | 759 kali dibaca

Indonesia Butuh Pemimpin Yang Mau Bekerja

Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH meresmikan Posko Relawan Jokowi dari Asosiasi Manunggaling Sedulur

Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH resmikan Posko Relawan Jokowi dari Asosiasi Manunggaling Sedulur, Minggu (15/06).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH meresmikan Posko Relawan Jokowi dari Asosiasi Manunggaling Sedulur (Menjalin Hubungan Persaudaraan) di Jalan Pramuka, tepatnya disimpang Jalan H Unggar kilemeter 4 Tanjungpinang, Minggu (15/06).

Dalam deklarasi hadir Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Tanjungpinang, Suparno, tokoh masyarakat, alim Ulama serta sesepuh dari Asosiasi Manunggaling Sedulur kota Tanjungpinang. Dalam kesepatan itu, Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH menyampaikan.”Dalam kesempatan ini, tidak banyak bisa saya menyampaikan.Saya berharap kepada masyarakat kota Tanjungpinang agar memilih pemimpin, yang berjiwa pemimpin. Kita tidak butuh pemimpin yang keras.Yang kita butuhkan pemimpin yang mau bekerja untuk rakyat.”Kata Lis.

Kemudian, Lis melanjutkan.”Jokowi menjadi Presiden, biayanya dari masyarakat dari kalangan menengah kebawah, dengan cara menyumbang sukarela. Ada-pun yang menyumbang Rp 1 Miliar dan Rp 500 juta namun tidak diketahui siapa yang menyumbang, pak Jokowi tidak mau menerimanya. Karena sumbangan itu dari Hamba Allah, pak Jokowi mengembalikan sumbangan tersebut ke kas Negara.”Papar Lis.

Namun kata Lis.”Kita tidak menghina siapa-pun, yang jelas Jokowi orangnya pekerja. Jika kita ingin Indonesia ini lebih maju, kita pilih Jokowi, karena kita sudah melihat keberhasilan Jokowi.”terang sekretaris DPD PDI-P Kepri ini.

Contonya, kata Lis.”Baru mencalon saja, kurs mata uang kita sudah mulai melonjak. Biasanya Dolar US dengan nilai tukar Rp sekitar 12 ribu lebih untuk 1 dolar. Namun sejak Jokowi dipastikan maju sebagai calon Presiden, Dolar jauh merosot.”Jelas Lis.

Masih Lis.”Saya berharap kepada kita semua, tolong sampaikan kepada saudara dan kerabat, selingkuhan, pacar, serta anak-anak, tetangga kita semua, ingat Nomor 2, dan sampaikan kepada mereka yang ril, realita jangan disampaikan yang muluk-muluk. Jika pemilihan kemaren ada wani piro, kalau sekarang tidak ada piro-piroan.”Tutup Lis.

Sebelumnya Ketua DPRD kota Tanjungpinang Suparno menyampaikan.”Kita ini butuh Televisi (TV). TV-nya adalah diri kita sendiri, kita yang menyiarkan kepada masyarakat dan tetangga kita untuk menyampaikan yang mana pilihan kita. Jangan seperti yang kita tonton di TV One, Jokowi sedang dikerumuni oleh ribuan masyarakat kalangan bawah, malah nenek-nenek yang jatuh yang disorot.”Katanya.

Masih Suparno.”Jika Jokowi terpilih menjadi Presiden, maka dia akan menambah alokasi beras untuk masyarakat miskin. Memberikan Kartu Indonesia Sehat untuk masyarakat di seluruh Indonesia.”Jelasnya.

Pantauan Radar Kepri dilapangan, di penghujung acara seorang relawan Jokowi membawa kotak kardus dan menghimpun sumbangan dengan alakadarnya kepada masyarakat yang hadir. Deklarasi itu juga dihibur dengan kesenian Reog dari Pono Rogo.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Ming 15 Jun 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek