| | 1.262 kali dibaca

Ilyas Daftar ke PDI-P Pilbub Natuna

Wagub Kepri, H M Soeryo Respationo bersama Bupati Natuna, Drs H Ilyas Sabli ketika silaturami dengan insan pers yang betugas di Natuna.

Wagub Kepri, H M Soeryo Respationo bersama Bupati Natuna, Drs H Ilyas Sabli ketika silaturami dengan insan pers yang betugas di Natuna.

Natuna, Radar Kepri- Wakil Gubernur Kepri, DR H M Soerya Respationo SH.MH  menggelar temu ramah dengan insan pers yang bertugas di Kabupaten Natuna, Minggu (17/05). Pertemuan dengan pewarta berlangsung dini hari di rumah Bupati Natuna, Drs.H. Ilyas Sabli, S.Mi.

Dalam pertemuan dengan wartawan , Romo, sapaan Wagub Kepri membahas sejumlah pontensi Kepri dan Natuna yang kaya dengan hasil laut, Minyak  dan Gas.”Tinggal  membenahi pengelolaan yang lebih matang kedepan.”ungkap Wagub.

Wakil Gubernur Kepri yang sudah membulatkannya tekad dan niat untuk  maju menjadi Calon Gubernur di Pemilu Kada Desember mendatang menyebutkan.”Jika terpilih menjadi Gubernur, saya akan bekerja keras agar Kepri ini menjadi yang lebih baik kedepan, terutama dari membenahi potensi ekonomi sektor kelautan, Ikan, Minyak dan Gas.Tetapi kita juga tidak melupakan  semua potensi yang ada di daratan.”ucap Soerya.

Terkait  siapa yang akan mendampingi dirinya  sebagai orang nomor 1 di Kepri nantinya Soerya mengatakan.”Saya belum menentukan siapa orangnya yang akan mendampingi saya  sebagai Wakil Gubernur. Tapi yang mendaftar sudah ada dua orang, yaitu bapak Nurdin Basirun Basirun dan bapak Ansar Ahmad. Untuk menetapkan itu, harus melalui mekanisme verifikasi di DPP PDI-P Pusat.”terang Romo.

Untuk Pilgub Natuna juga sudah ada yang mendaftar, yang pertama Tawarich dan kedua Wan Sofian dan yang ke 3,  Drs H. Ilyas Sabli.”Tapi untuk penetapan siapa yang akan dipilh partai, harus melalui mekanisme  yang telah ditentukan Partai.”Terang Soerya.

Dalam kesempatan itu Soerya juga mengucapkan terimakasih  Kepada Bupati Natuna yang telah sukses dalam penyelenggaraan  STQ ke VI Tingkat Propinsi tahun 2015.(herman)

Ditulis Oleh Pada Sel 19 Mei 2015. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda