' '
| | 1.211 kali dibaca

I-Phone Perawat Magang Digondol Maling di RSUP Kepri

Perawat magang di RSUP Kepri yang kehilangan I-phone pada Kamis, 17 September 2015 lalu saat bertugas, Minggu (20/09).

Perawat magang di RSUP Kepri yang kehilangan I-phone pada Kamis, 17 September 2015 lalu saat bertugas, Minggu (20/09).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Selain minim perawatan, ternyata Rumah Sakit Umum Provinsi Kepri (RSUP) juga rawan tindak pidana pencurian. Sehingga, bukan hanya pasien dan pembezuk yang tidak nyaman, namun para medis juga tak tentram dalam bertugas. Seperti dialami seorang perawat magang kehilangan I-phone senilai Rp 5,5 juta, Kamis (17/09) lalu.

Perawat magang yang enggan menyebutkan namanya itu dijumpai radarkepri.com di Mapolsek Tanjungpinang Timur, Minggu (20/09) usai melaporkan musibah yang dialaminya membenarkan.”I-phone yang hilang pak. Jangan foto-foto lah.”ucapnya sambil berlalu.

Informasi yang dihimpun radarkepri.com aksi pencurian di RSU Provinsi Kepri ini sering terjadi, beberapa hari lalu, ban dan rantai motor seorang pembezuk digondol maling.”Sudah sering terjadi bang, tapi pelakunya tak kunjung bisa ditangkap. Padahal aksi maling itu terekam di kamera CCTV. Kita juga heran, padahal RSUP itu ada Satpam yang menjaga tapi kok bisa maling bebas beraksi.”heran sumber yang mengaku kerabat perawat magang itu.

Usai menerima laporan, petugas Polsek Tanjungpinang Timur bersama korban dan kerabatnya mendatangi RSUP Kepri mengumpulkan keterangan dan data-data yang diperlukan untuk pengungkapan kasus ini.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Ming 20 Sep 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda