| | 2.939 kali dibaca

HUT RI Ke 71, Bupati Hanya Bawa Istri Tua

Nyoya Eti Hamid Rizal (baju merah) saat mengikuti upacar HUT RI ke 71.

Nyoya Eti Hamid Rizal (baju merah) saat mengikuti upacar HUT RI ke 71.

Natuna, Radar Kepri-Meskipun disebut-sebut masyarakat kabupaten Natuna, Bupati Natuna Drs. Hamid Rizal beristri tiga. Namun saat HUT RI ke 71 terlihat hanya satu yang dibawa oleh Hamid yaitu istri tuanya, Eti.

Hamid dan istri tercinta yang selalu mendampinginya tiba dilapangan upacara pantai kencana sekitar pukul 09.45 WIB.

Kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Natuna itu bersamaan dengan Menteri KPP  Susi Puji Astuti.

Saat berjalan kaki memasiki lapangan menuju panggung, Hamid berjalan di samping kanan Menteri Susi sedangkan Eti Hamid Rizal berjalan di sebelah kiri Menteri Susi.

Saat itu, masyarakat yang hadir yang menyaksikan jalanya upacara Kemerdekaan Indonesia ke 71 itu dan terdengar langsung oleh media ini  di lapangan Pantai kencana Ranai mengatakan.”Kok kurang mesra ya Pak Hamid di hadapan kita,  Mana istri Pak Bupati kita yang dua lagi, Katanya Bupati kita Punya istri tiga, kok satu saja yang dibawa, kenalin dong pak sama kami istri Bapak yang duanya lagi”seloroh warga dengan suara pelan tidak didengar oleh Hamid.

Ibu istri yang selalu setia sama Hamid tersebut  memakai kebaya baju kemera  itu dengan santai menuju panggung kehormatan. Hingga berita ini dimuat medi ini belum berhasil menjumpai Bupati Natuna guna konfirmasi dan klarifikasi terkait dugaan beristri 3 Hanid Rizal itu.(Herman)

Ditulis Oleh Pada Kam 18 Agu 2016. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek