| | 745 kali dibaca

HUT Natuna ke-15, Pemkab Berikan Berbagai Bantuan dan Hadiah

Bupati berikan bantuan dan hadiah sampen HUT Natuna ke 15

Bupati berikan bantuan dan hadiah sampen HUT Natuna ke 15

Natuna, Kepri Info-Dalam rangka HUT Kabupaten Natuna ke 15, Pemerintah Daerah (Pemda) Natuna memberikan berbagai bantuan dan hadiah pada masyarakat. Untuk bantuan social (bansos) diberikan pada penyandang cacat dan masyarakat miskin. Sedangkan berupa hadiah diberikan kepada pemenang lomba Desa dan Kelurahan.

Kemudian untuk apresiasi pembayar Pajak PBB P-2 dan BPHTB terbaik diberikan pada 4  pegusaha perhotelan, 6 pengusaha rumah Makan dan Restoran, 2 pengusaha hiburan,  2 pembayar jenis pajak  BPHTB, dan 6 jenis pajak PBB P-2 , yang diserahkan langsung oleh  Bupati Natuna  Drs.H. Ilyas Sabli,M.S, didampingi oleh Ketua DPRD Natuna Yuspandi dan Sekda, Drs Syamsurizon. Usai upacara peringatan HUT Kabupaten Natuna ke-15 di pantai Kencana, Ranai, Minggu, (12/10).

Adapun hotel dan rumah makan yang mendapat peringkat terbaik dalam membayar pajak tahun 2014,  yaitu Hotel Caesar, Hotel Batu Hitam, Hotel Central dan Hotel Natuna. Untuk rumah makan,  Ranai Raya, Sisi Basisir, Happy Bakri, Wan’s Cafetaria, Roni Rinaldo, RM  Hayati. Pembayar pajak hiburan terbaik yaitu, Footsal Caisar dan Karaaoke Famili Blitz, Pembayar jenis pajak  PBHTB terbaik Budiman dan Teng Hin (Joni Puas) dan juru pungut terbaik PBB P-2, diterima oleh Junaidi, juru pungut Desa Kundur, Kecamatan Pulau Laut. Junaidi Hendi, juru pungut Desa Tanjung, Kecamatan Bunguran Timur Laut. Firman, juru pungut Desa Sedanau kecamatan Bunguran Tengah,  Siti Sofiah juru pungut Desa Harapan Jaya, Kecamatan Bunguran Tengah. Susia Apriani juru pungut Desa Tapau, Handeri juru pungut desa Sepempang, kecamatan Bunguran Timur.

Sedangkan untuk lomba Desa terbaik, juara 1 di terima oleh Desa Pasir Putih, Kecamatan Midai, Kades Hanafi, Juara II diterima oleh Desa Kelarik Utara, Kades Zafridin, Juara III diraih oleh Desa Kelanga, Kecamatan  Bunguran Timur Laut, Kades Musalim.

Lomba Kelurahan, Juara I diraih oleh Kelurahan Ranai Darat, Kecamatan Bunguran Timur Lurah ABD, Mu’in, Juara II Kelurahan Sabang Barat, Kecamatan Midai, PLH Kades Samysul Bahar, Juara III diraih oleh Kelurahan, Serasan Kecamatan Serasan. Lomba Desa dan Kelurahan tersebut mendapatkan hadiah trophy dan uang pembinaan, juara I Rp 8 juta, Juara II Rp 6 juta, dan Juara III Rp 4 juta.

Pada kesempatan itu, beberapa peserta lomba, seperti lomba keluarga harmonis dan  lomba keluarga berencana, serta siswa terbaik lomba Intermasi dan Konseling FIK-R tingkat Provinsi  Kepri tahun 2014 serta lomba Bina Keluarga peringkat II  tingkat provinsi Kepri dan beberapa pemenang lomba antar provinsi lainya juga diberikan hadiah oleh pemda guna Natuna menunjang apresiasi-nya kedepan.(herman)

Ditulis Oleh Pada Ming 12 Okt 2014. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda