| | 140 kali dibaca

HUT Desa Teluk Buton ke 11, Bupati Lakukan Tendangan Pertama

Bupati Natuna saat menendang bola sampena HUT ke 11 Desa Teluk Buton.

Natuna, Radar Kepri – Bupati Natuna Drs H Hamid Rizal, di dampingi Sekda Kabupaten Natuna Drs. Wan Siswandi, S. Sos. M. Si, Kepala OPD Pemda Natuna, Camat Bunguran Utara, Kades Teluk Buton, membuka secara resmi turnamen Bola Kaki Desa Telok Buton Kecamatan Bunguran Utara, Kabupaten Natuna tahun 2017. pelaksanaan acara turnamen tersebut dilaksanakan dalam rangka peringatan hari jadi/HUT Desa Telok Buton yang ke-11.

Acara turnamen tersebut dibuka oleh Bupati sekira pukul 14.00 WIB sore tadi, pembukaan ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Bupati Hamid Rizal.

Pembukaan turnamen juga nampak diawali dengan upacara yang diikuti oleh para kontingen peserta turnamen, siswa-siwi SD Telok Buton, serta beberapa lapisan masyrakat lainnya.

Perlombaan pada turnamen Desa Teluk Buton tahun 2017 ini diikuti 2( dua) cabang, yakni cabang Bola kaki dan cabanga bola Volly Ball. Cabang Sepak Bola Kaki sebanyak 46 tim, bola Volly putra sebanyak 41 tim dab bola volly putri sebanyak 37 tim.

Bupati Hamid saat memimpin upacara berpesan kepada seluruh para peserta turnamen, agar nantinya dapat mengutamakan sportifitas dalam bertanding, sebab Hamid tidak jarang kedapatan setiap pertandingan olahraga diwarnai dengan kericuhan, baik antara sesama pemain maupun antar penonton.”Sampai Hamid.

Masih Hamid menyampaikan, sebagaimana kita ketahui bahwa berbicara olahraga tidak lain adalah untuk menyehatkan badan kita. namun, maka dari itu saya berharap agar semua peserta dapat menjaga sportifitas. kita harus sportif dalam melakasanakan pertandingan”, Pesan Bupati Hamid.

Foto bersama Bupati dan sisawa SD saat pembukaan HUT ke 11 Teluk Buton.

Selain itu Bupati beharap, agar turnamen Desa Telok Buton yang perdana ini dapat menjadi jalinan mempererat tali silaturrahmi antar Desa di Kecamatan Bunguran Utara. dan diharapkan acara turnamen ini juga dapat melahirkan bibit-bibit guna mengharumkan nama daerah Kabupaten Natuna Nantinya. “Tambanya.

Hamid juga mengucapkan selamat, semoga acara turnamen desa Teluk Buton berjalan lancar dan aman sampai selesai.

Turnamen diikuti oleh 32 Desa, dari beberapa Kecamatan yang ada di Kabupaten Natuna. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Jum 01 Des 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek