' '
| | 1.016 kali dibaca

Humas Polres Belum Tahu Sebab 8 Truk Ditahan

Truk yang diamankan di halaman Satreskrim Polresta Tanjungpinang.

Truk yang diamankan di halaman Satreskrim Polresta Tanjungpinang.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) Polres Tanjungpinang Ajun Komisaris Polisi (AKP) Himawan Rantau belum mengetahui alasan Satreskrim Polresta Tanjungpinang menahan 6 unit truk dan 2 dumptruck. Namun Himawan berjanji akan memberitahukan media ini, jika sudah mendapat informasi dari Satreskrim.

Hal tersebut disampaikan Kabag Humas Polresta Tanjungpinang, Selasa (25/06) ketika dikonfirmasi media ini melalui pesan singkat via ponselnya.”Maaf, belum ada sejauh ini saya cek, saya baru pulang cuti, nanti saya cek lagi.”tulis Himawan sekitar pukul 17 41 Wib.

Sebagaimana ditulis media ini edisi Senin (24/06) sebanyak 6 unit truck 2 Dumptruck di amankan dihalaman Satreskrim Polresta Tanjungpinang. Informasi yang dihimpun media ini di lapangan menyebutkan. 6 truk dan 3 dumptruk tersebut diamankan karena salah satunya membawa besi yang diduga illegal dari Kijang, Bintan Timur.

Besi-besi tersebut dikabarkan diantarkan kesuatu tempat di Tanjungpinang namun diketahui petugas Polresta Tanjungpinang dan langsung mengamankan ke-delapan mobil tersebut.

Pantauan media ini di lapangan, 8 unit mobil yang parkir di halaman kantor Satreskim Polres Tanjungpinang tersebut terdiri dari dua damtruck berwana hijau dengan nopol BP 8173 WU. Sementara dumtruck warna coklat tua dengan nopol BP 8011 TU.

Kemudian truck yang berkapasitas sedan dengan warna merah terlihat  dengan nopol BP 8590 TA dan BP 8490 TU sedangkan truck warna kuning BP 8224 BU dan BP 8634 TY. Kemudian truck warna biru dengan nopol BP 9115 TU dan warna putih nopol BP 8663 TU. Semua truck dan dumptruck yang diamankan tersebut, beberapa unit terlihat hanya memasang plat nomor pada bagian depan saja.

Anehnya, jika informasi yang diperoleh media ini benar, bahwa truk tersebut membawa muatan besi. Namun, pantaun media ini dilapangan, tidak terlihat truk dan dumptruk tersebut bermuatan besi. Semua bak truk dan dumptruk terlihat kosong.

Hingga hari ini, Selasa (25/06) media ini belum memperoleh konfirmasi dan keterangan, terkait siapa pemilik mobil tersebut. Termasuk pengemudi truk dan dumptruck.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Rab 26 Jun 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek