| | 136 kali dibaca

Humas Latih PNS dan PTT Tulis Press Release

Suasana pelatihan PNS dan PTT untuk membuat press release.

Natuna, Radar Kepri – Puluhan perwakilan OPD yang terdiri dari PNS dan PTT dilikungan Pemda Natuna Selasa (05/12) sekitar pukul 08.39 WIB pagi ini mendapat pelatihan tentang penulisan press release dan pengelolaan media sosial di lingkungan pemerintah kabupaten Natuna.

Acara kegiatan In House Training tersebut, diselenggarakan oleh bagian Humas dan Protokol Pemkab Natuna. Dengan anggaran dari sponsor Bank yang ada di Natuna.

Pelatihan ini dilaksanakan di ruang rapat lantai II Kantor Bupati Natuna itu, dibuka oleh Asisten III Drs. H. Izwar Aspawi.

Sebagai narasumber pada kegiatan tersebut, Kadis Kominfo Natuna Raja Darmika, dan Kabag Humas Protokol Budi Dharma.

Tujuan acara ini diselenggarakan, sebagai bentuk upaya pemerintah daerah dalam pemanfaatan Tekhnologi, Informasi dan Komunikasi (TIK) yang semakin berkembang saat ini.

Kegiatan ini sekaligus untuk menjawab kebutuhan akan keterbukaan informasi, bagi penyampaian kemajuan pembangunan di setiap Organisasi Perangkat Daerah di Kabupate Natuna.

“Nantinya peserta yang mengikuti pelatihan akan ditunjuk sebagai pengelola media sosial di setiap OPD. Adapun peserta (PNS/PTT) minimal berpendidikan SLTA sederajat.”Terangnya.
Acara berjalan lancar dan aman. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Sel 05 Des 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek