| | 1.277 kali dibaca

Hujan, LSM dan Mahasiswa Tetap Demo PLN

Agus Subakti, humas PLN bright Batam memberikan tangganpan terhadap aksi demo penolakan kenaikan TDL..

Agus Subakti, humas PLN Bright Batam memberikan tanggapan terhadap aksi demo penolakan kenaikan TDL.

Batam, Radar Kepri-Meskipun jumlah aktifis LSM dan Mahasiswa yang demo menolak kenaikan Tarif Dasar Listrik (TDL) di Batam hanya dihadiri puluhan orang, sehingga terkesan kurang gregat. Namun, setidaknya aktifis LSM dan Mahasisa itu menepati janji dengan menggelar aksi demo meskipun hujan lebat, Senin (12/05).

 Dalam aksi yang singkat, aktifis LSM dan mahasiswa menyampaikan pada PLN Bright Batam agar sebelum menaikan dasar tarif listrik di kota batam, mensosialisasikan terlebih dahulu ke semua stakeholder pelanggan listrik yang ada dikota Batam.”Hal ini untuk mengindari gejolak ditengah masyarakat di kota Batam, karena setiap adanya wancana pembahasan kenaikan tarif dasar listrik Bright PLN Batam ini pasti berdampak luas”jelas pendemo.

Masih pendemo, gejolak tersebut terjadinya akibat ketidak mengertian masyarakat penyeba tarif listrik di kota batam harus naik.”Kami meminta PLN Bright Batam untuk menjelaskan kepada masyarakat pelangganya, apa alasan PLN bright untuk menaikan tarif tersebut.”teriak pendemo.

Sementara itu humas PLN Bright Batam yang turun menemui para pendemo menyatakan siap menampung segala aspirasi dari para pelanggan PLN Bright Batam.”Kami senang menerima masukan dari papak semua,”kata Agus Subakti, Humas PLN Bright Batam ditengah-tengah aksi demo tersebut.

Dikatakan Agus Subakti.”PLN Bright Batam tidak alergi dengan kritik, asalkan kritik membangun, karena PLN Bright Batam ini miik masyarakat Batam.”jelasnya.(taherman)

Ditulis Oleh Pada Sen 12 Mei 2014. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

1 Comment for “Hujan, LSM dan Mahasiswa Tetap Demo PLN”

  1. helfihasanah

    Komentar saya untuk PLN,jika akan menaikkan tarif listrik,harus ada alasan yg tepat dan jelas,sehingga masyarakat mengerti dan mau menerima atas knaikkan listrik,terima kasih.

Komentar Anda