'
| | 225 kali dibaca

Hujan, Festival Durian Bintan Bubar Sebelum Waktunya

Suasana festival durian Bintan 2018 yang diguyur hujan.

Bintan, Radar Kepri-Festival Durian Bintan 2018 bubar sebelum rangkaian acara selesai karena diguyur hujan deras. Salah satu agenda yang batal adalah makan durian gratis bersama panitia dan warga.

Festival dilaksanakan di Lapangan Bola Bintan Bekapur Gunung Bintan, Desa Bintan Buyu, Kecamatan Teluk Bintan, Minggu, (07/01) pagi.

Sebanyal 5.000 Buah Durian dari berbagai jenis, asli dari Kabupaten Bintan dapat dinikmati oleh pengunjung yang telah membeli voucher.

Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos yang membuka festival mengatakan, mengapresiasi pada panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut. Apri berharap agar Agenda Festival Durian Bintan hendaknya bisa dijadikan agenda rutin setiap tahunnya. Karena festival yang mampu menarik wisatawan manca negara ini sempat absen tahun lalu tanpa alasan.

Pantauan radarkepri.com, festival durian Bintan 2018 ini mampu menarik ribuan pengunjung. Terlihat hadir, wakil Bupati Bintan, Dalmasry Syam, wakil ketua DPRD Bintan, Agus Wibowo dan beberapa pejabat dari Pemkab Bintan.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sen 08 Jan 2018. Kategory Bintan, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek