' '
| | 697 kali dibaca

Hujan dan Angin Sebabkan Papan Reklame Dinkes Kepri Nyaris Ambruk

Beginilah kondisi papan reklame Disdik Kepri di Jl RH Fisabililah akibat terjangan angin dan hujan deras.

Beginilah kondisi papan reklame Dinkes Kepri di Jl RH Fisabililah akibat terjangan angin dan hujan deras, Jumat (19/12).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Hujan deras disertai angin kencang yang mengguyur Kota Tanjungpinang seharian ini menyebabkan papan reklame milik dinas KesehatanProvinsi Kepri di Jl RH Fisabilillah, tepatnya disamping MAN ambruk, Jumat (19/12). Begitu juga dengan sebatang pohon di Jl Hutan Lindung, tumbang, menyebabkan tiang listrik patah.

Pantauan radarkepri.com dilapangan, akibat pohon tumbang di Jl Hutan Lindung itu, petugas PLN terpaksa mematikan aliran listrik di jalur tersebut.”Tiangnya harus diganti, tapi sebelum diganti pohon yang tumbang itu harus dibersihkan dulu.”sebut seorang petugas PLN Tanjungpinang.

Sementara itu, di Jl RH Fisabilillah, diduga akibat angin kencang dan hujan deras, ditambah pondasi papan reklame yang tidak kuat menahan beban membuat papan reklame dengan ukuran 3 meter x 4 meter ambruk. Salah satu tiang penyangga bahkan nyaris tercabut dari tanah.”Kejadianya siang tadi bang, waktu angin dan hujan deras. Tiba-tiba papan reklame itu ambruk. Beruntung tidak ada korban.”sebut seorang pedagang di Jl RH Fisabilillah itu.

Hingga pukul 18 00 Wib, kondisi papan reklame Disdik Kepri itu masih miring dan nyaris tumbang, sehingga membahayakan warga yang melintas di jalan maupun tratoar tersebut.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Jum 19 Des 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek