' '
| | 1.582 kali dibaca

Hujan dan Angin Kencang Robohkan Pagar Proyek Tepi Laut

Inilah pagar proyek Taman Kota di Tepi Laut yang roboh diterjang angin.

Inilah pagar proyek Taman Kota di Tepi Laut yang roboh diterjang angin, Sabtu (04/10).

Tanjungpinang, Radar Kepri- Hujan deras hanya setengah jam disertai angin kencang merobohkan pagar seng proyek pembangunan Taman Kota di Tepi Laut, Sabtu (04/10) sekitar pukul 12 30 Wib Tanjungpinang.

Pagar pembatas proyek pengerjaan taman, terbuat dari seng warna coklat dengan tiang besi pipa, di Jalan Hang Tuah, Tepi laut kota Tanjungpinang tumbang ke jalan, beruntung tidak minimbulkan korban yang melintas di jalan.
Akibatnya, anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kta Tanjungpinang, sibuk membersihkan dengan cara mendirikan pagar yang tumbang tersebut.
Seorang petugas dari Satpol PP yang tidak mau namanya ditulis dijumpai awak media ini di lokasi tumbangnya pagar tersebut, usai membersihkan pagar yang tumbang mengatakan.”Mungkin karena angin terlalu kencang, membuat pagar ini roboh bang.”Katanya.
Namun lanjut sumber yang sama.”Tapi tadi angin tidak terlalu kencang juga ya ?. Kok bisa roboh begini. Padahal, tiangnya terbuat dari besi. Apa karena besi tiangya terlalu tipis atau jaraknya tiangnya terlalu jarak tak ya ?. Tapi saya tidak tahulah bang, nanti salah ngomong saya pula yang kena, yang jelas lihat sajalah sendiri bang.”Ungkap sumber.

Pantauan awak media ini dilapangan, pagar sepanjang sekitar 200 meli meter yang terbuat dari Seng, bertiang besi pipa itu, tumbang. Beruntung, berkat kesigapan petugas Satpol PP kota Tanjungpinang  dalam hitungan setengah jam, pagar yang tumbang tersebut, berhasil dibersihkan petugas.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sab 04 Okt 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

2 Comments for “Hujan dan Angin Kencang Robohkan Pagar Proyek Tepi Laut”

  1. mustakim lidik

    Pihak proyek kurang keker .menanamkan tiang pagar.nmembahayakan ke pengguna jln ..

  2. LSM Batu Api

    Lidik kurang kerjaan. . .Suka memprovokasi . . .berharap orang simpati teeakhir mati

Komentar Anda

Radar Kepri Indek