' '
| | 625 kali dibaca

HPN 2015 Akan Digelar di Provinsi Kepri

Gubernur Kepri, HM Sani menandatangani MoU peringatan HPN yang akan dilaksanakan di Kepri pada 2015 disaksikan ketua umum PWI, Margiono.

Gubernur Kepri, HM Sani menandatangani MoU peringatan HPN yang akan dilaksanakan di Kepri pada 2015 disaksikan ketua umum PWI, Margiono.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Sebuah kado istimewa disampaikan Margiono, ketua umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) berupa ditetapkannya Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) sebagai tempat peringatan Hari Pers Nasional (HPN) pada Februari 2015 mendatang. Penetapan lokasi HPN tersebut ditindaklanjuti dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara ketua PWI Pusat, Margiono dan HM Sani selaku Gubernur Kepri, Rabu (02/04) di Gedung Daerah, Tanjungpinang.

Hal ini disampaikan Margiono ketika melantik jajaran pengurus PWI Cabang Kepri yang kembali dipimpin Ramon Damora.”Dari beberapa tempat yang mengajukan diri untuk penyelenggaraan HPN, saya melihat hanya Provinsi Kepri yang paling siap untuk menggelar HPN pada Februari 2014 mendatang.”kata Margiono.

Mengenakan batik biru bermotif gonggong, Margiono yang datang bersama ketua dewan kehormatan PWI Ilham Bintang menambahkan.”Guna mewujudkan pagelaran HPN di Kepri ini, kami juga meminta dukungan dari rekan-rekan media. Mari kita bersama-sama mensukseskan HPN di Kepri.”ajak Margiono.

Gubernur Kepri, H M Sani dalam sambutanya mengatakan.”Merupakan sebuah kehormatan bagi Provinsi Kepri ditunjuk sebagai tuan rumah HPN. Pemprov Kepri merupakan mitra pers dan akan komit mendukung pelaksanaan HPN di Provinsi Kepri.”terang Gubernur.

Pada kesempatan terpisah, Ramon Damora, ketua PWI Cabang Kepri usai dilantik mengatakan.”Menindaklanjuti MoU antara PWI dan Pemprov Kepri yang sepakat melaksanakan HPN di Kepri. Kami akan membentuk tim kecil untuk mempersiapkan pelaksanaan HPN tersebut.”kata Ramon Damora. Terkait lokasi HPN, menurut Ramon Damora.”Kita usahakan di dua tempat, yaitu kota Tanjungpinang dan Batam.”tutupnya.(irfan)

 

Ditulis Oleh Pada Rab 02 Apr 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek