'
| | 1.971 kali dibaca

Hp Tertinggal Jadi Petunjuk Lokasi Persembunyian 4 Rampok

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Reza Morandi Tarigan S IK (baju biru) ketika menggiring 4 tersangka perampokan di berbagai tempat yang berhasil ditangkap di Batam.

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Reza Morandi Tarigan S IK (baju biru) ketika menggiring 4 tersangka perampokan di berbagai tempat yang berhasil ditangkap di Batam.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Berhasil tim Reskrim Polres Tanjungpinang membekuk 4 kawanan rampok yang meresahkan warga Kota Tanjungpinang, Kabupaten Bintan dan Kota Batam tidak lepas dari bantuan sistem pelacak Handphone berbasis GPR yang dimiliki Kepolisian Daerah Kepulauan Riau (Polda Kepri).

Hal ini diungkapkan Kanit Reskrim Polsek Tanjungpinang Timur, Ipda Rian pada sejumlah pewarta di halaman Satuan Reserse dan Kriminal Polres Tanjungpinang.”Ketika beraksi di Kijang, Bintan Timur, Hp salah satu tersangka tertinggal. Kita kemudian meminta bantuan Polda Kepri untuk melacak keberadaan nomor-nomor di Hp yang biasa dipakai untuk komunikasi mereka.”terangnya.

Dari hasil pelacakan, polisi kemudian memastikan 3 tersangka berada di Batu Aji, Batam. Tim operasional yang dipimpin langsung Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Reza Morandi Tarigan S IK kemudian melakukan pengintaian.”Sudah lewat jam 03 00 Wib, tapi belum ada juga tanda-tanda kehadiran salah satu tersangka. Barulah sekitar pukul 03 30 Wib, salah seorang tersangka terlihat dan langsung kami bekuk.”terang Ipda Rian.

Ketika menangkap dua tersangka lainnya, salah satu tersangka sempat melarikan diri dan bersembunyi dalam kolam ikan. Namun tim buser terus mencari sehingga berhasil menemukan tersangka yang bersembunyi dalam kolam tersebut.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Ming 23 Agu 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek