'
| | 1.817 kali dibaca

Hotel Plus Karoke Hello Kity “Sarang” Pemakai Narkoba

Hotel merangkap karoke keluarga Hello Kity di Anambas, tampak dari belakang.

Hotel merangkap karoke keluarga Hello Kity di Anambas, tampak dari belakang yang diduga menjadi tempat pesta seks dan narkoba..

Terempa, Radar Kepri-Keberadaan hotel merangkap tempat Karoke Hello Kity di Terempa, milik Dharma Putra, ajudan Bupati Anambas di Jl Semen Panjang diduga menjadi “sarang” pemakai narkoba. Terutama PNS dan PTT yang bertugas di Kabupaten Kepulauan Anambas tersebut.

Informasi ini disampaikan seorang tokoh masyarakat Terempa melalui pesan singkat.”Empat hari lalu pegawai PTT bagian umum bernama Rn ditangkap satserse narkoba Polsek Terempa sedang makai Sabu-Sabu dikamar hotel Kity. Ternyata, karoke keluarga Hello Kity merangkap juga hotel yang disinyalir dipakai untuk happy-happy, pesta sek dan narkoba oleh oknum pegawai Pemda Anambas yang sudah lama jadi TO Polsek Terempa dan Polres Natuna.”tulis tokoh yang minta namanya tidak ditulis itu.

Tokoh tersebut juga menulis.”Segera ditindak pak polisi, narkoba di Terempa sudah meluas ke PNS, anak sekolah dan masyarakay umum. Pak Kapolsek, Indra, lanjutkan perjuanganmu. Kami tokoh-tokoh masyarakat Anambas mendukung 1000 persen.”tulis tokoh tersebut.

Terkait informasi ini, Kapolsek Terempa, AKP Indra Jaya belum menjawab konfirmasi media yang disampaikan melalui pesan singkat ke ponselnya, Minggu (14/12). Dharma Putra yang disebut-sebut pemilik hotel plus karoke itu belum berhasil dijumpai media ini guna konfirmasi dan klarfikasi.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Ming 14 Des 2014. Kategory Anambas, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek