' '
| | 2.705 kali dibaca

Honda Jazz Terperosok di Cucian Mobil Barokah

Inilah mobil Honda Jazz yang terperosok di cucian mobil Barokah, Sabtu (23/0 sore.

Inilah mobil Honda Jazz yang terperosok di cucian mobil Barokah, Sabtu (23/0 sore.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Sebuah mobil merek Honda Jazz warna coklat metalik terperosok di tempat cucian mobil Barokah, Jl Engku Putri, Sabtu (23/05) sore. Diduga supir di tempat cucian itu kurang memahami mobil matic tersebut hingga masuk terperosok.

Informasi yang dihimpun radarkepri.com dilapangan menyebutkan.”Tadi ada yang Tanya, siapa yang bisa bawa mobil itu ke tempat cucian. Biasanya ada orang di tempat cucian ini yang membawa mobil ke tempat cucian disitu.”kata seorang laki-laki menunjuk lokasi cucian.

Namun, karyawan yang biasa membawa membawa mobil ke atas tempat cucian sedang keluar.”Tiba-tiba ada yang mengaku bisa menyetir mobil itu dan langsung membawa ke tempat cucian. Tapi waktu memasukkan persenling mundur, harusnya dinormalkan dulu. Tapi dia langsung memasukkan gigi, hingga mabil melaju ke depan dan dua bannya terperosok seperti ini.”terang laki-laki berkaos hitam tersebut.

Hingga pukul 18 00 Wib mobil tersebut masih terperosok di ditempat cucian tersebut, beberapa warga dan karyawan cuciab mobil Barokah berusaha mengeluarkan mobil itu. Namun belum berhasil.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sab 23 Mei 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

1 Comment for “Honda Jazz Terperosok di Cucian Mobil Barokah”

  1. Apa pentingnya sih berita ini?

Komentar Anda