' '
| | 2.102 kali dibaca

Honda Jazz Ringsek Ditimpa Truk Berisi Pasir

Inilah truk bermuatan pasir yang terguling dan menimpa mobil honda jazz pegawai Dinkes Tanjungpinang.

Inilah truk bermuatan pasir yang terguling dan menimpa mobil honda jazz pegawai Dinkes Tanjungpinang.

Tanjungpinang, Radar Kepri- Sebuah mobil truck bermuatan pasir yang dikemudikan Mansyur (40) dengan Plat Nomor Polisi (No Pol) BP 9647 TU terbalik, ketika hendak membongkar muatanya di halaman ruko tepatnya berjarak sekitar 20 meter dari Kantor Polsek Bintan Timur Bintan Center, Kamis (27/02). Akibatnya, sebuah mobil merek Honda jazz warna hitam dengan No Pol BP 1127 OT milik Kusuma Wijayanti, Pegawai Diskes kota Tanjungpinang yang parkir di pinggirnya ringsek bagian kepala mobil tersebut.

Kejadian tersebut, terjadi sekitar pukul 09 00 Wib, beruntung dalam insiden tersebut tidak ada korban jiwa. Namun mobil jazz milik PNS itu mengalami rusak parah bagian depanya, sementara truk yang menimpa mobil jazz itu juga mengalami rusak berat.

Mansyur, pengemudi mobil truck tersebut, ketika dikonfirmasi Radar Kepri di ruangan Polsek Tanjungpinang Timur usai kejadian mengatakan.”Awalnya saya mau menurunkan muatan pasir dari truk di depan ruko itu. Karena halam ruko miring, langsung terguling dan menimpa mobil jazz yang sedang parkir disampingnya.”Katanya.

Kemudian lanjut Mansyur.”Ketika saya periksa, ternyata bak truk terangkat karena miring. Ternyata pasir di dalam bak mobil lengket. Saya berusaha memajukan mobil untuk menuangkan sisa pasir yang ada di dalam bak ternyata, mobil saya langsung terbalik dan menimpa mobil Honda jazz itu.”Jelasnya.

Sementara, Kusuma Wijayanti melihat mobilnya yang rusak parah tak kuasa membendung air matanya. Ketika ditanya awak media ini di tempat yang sama mengatakan.”Saya memarkirkan mobil saya tempat tersebut, karena sedang melakukan gotong royong, bersama SKPD lainya di lokasi Pasar Bintan center. Ssaya tidak menyangka mobil saya bisa bisa kena timpa truck itu.”Ucapnya sambil meneteskan air mata.

Kemudian, kedua belah pihak besepakat untuk berdamai, Mansyur pengemudi Truck tersebut bersedia untuk memperbaiki mobil Honda jazz milik Yanti. Namun kedua kendaraan tersebut dibawa ke bengkel Among di Batu Lima bawah untuk diperbaiki.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Kam 27 Feb 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda