| | 1.155 kali dibaca

HM Soeryo Respationo Buka Rakerda PDI-P Kepri

HM Soeryo Respationo saar membuka rakerda PDIP Kepri, Sabtu (09/04).

HM Soeryo Respationo saar membuka rakerda PDIP Kepri, Sabtu (09/04).

Batam, Radar Kepri-Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPD PDI-P) Provinsi Kepulauan Riau menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda), Sabtu (09/04) di Grand Ballroom hotel Harmoni One, Batam.

Rakerda dimulai pukul 08 00 Wib dibuka langsung oleh Ketua DPD PDI-P Kepri dihadiri seluruh Ketua,Sekretaris dan Bendahara (KSB) tingkat DPC dan ranting. Rakerda juga dihadiri seluruh pengurus DPD Kepri dan anggota DPR-RI dari PDI-P daerah pemilihan (Dapil) Kepri.

Menurut ketua panitia pelaksana Rakerda, Jumaga Nadeak SH.”Dari 370 orang yang diundang. Berdasarkan absensi yang disampaikan, sudah hadir 75 persen.”kata Jumaga Nadeak SH yang juga ketua DPRD Kepri ini.

Sedangkan DR HM Soeryo Respationo SH MH yang membuka secara resmi Rakerda mengatakan.”Rakerda merupakan amanat partai saat Rakernas lalu. Akan banyak yang dibahas dalam rakerda ini. Karena itu segera bentuk komisi agar membahas dan mengusulkan saran yang akan dijadikan hasil Rakerda.”terang Soeryo sapaa HM Soeryo Respationo.

Menurut Soeryo, pada Juni 2018 akan digelar pilkada serentak termasuk pilwako Tanjungpinang.”Usai rakerda, tantangan dan kerja keras kita semua untuk kembali memenangkan H Lis Darmansyah SH sebagai Walikota.”kata Soeryo.

Kemudian pada tahun 2019 akan ada Pilpres dan Pileg yang akan dihadapi dan perlu kerja keras segenap unsur PDIP.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sab 09 Apr 2016. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek