' '
| | 884 kali dibaca

HM Sani Sampaikan Terima Kasih Pada Rakyat Kepri

Sertijab Gubernur Kepri dan Ketua Tim Penggerak

Tanjungpinang,RadarKepri-Serah terima jabatan gubernur Kepri dilanjutkan dengan serah terima jabatan ketua tim penggerak PKK Kepri, diakhiri syukuran pelantikan Gubernur Kepri dan wakil Gubernur Kepri periode 2016-2021 di Gedung Daerah, Sabtu (13/02).

Gubernur Kepri, HM.Sani menyampaikan pada seluruh masyarakat Provinsi Kepulauan Riau.”Saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada relawan maupun tim pemenangan yang ikhlas dalam berjuang, tidak mengharapkan imbalan. Ini kemenangan kita semua demi masyarakat Kepri.”ucapnya.

Selanjutnya HM Sani mengingat pesan yang disampaikan Presiden RI Joko Widodo untuk mengedepankan dan mendengarkan kepentingan masyarakat‎ kepri. Ppesan tersebut dipegang teguh HM Sani.”Saya diamanah kan oleh pak Presiden Joko Widodo agar mengutamakan dan mendengarkan kepentingan masyarakat Kepri,”ucap sani dalam pidatonya.

Pada kesempatn yang sama, Eko Subowo MBA Plt. Direktur Bina Administrasi Wilayah Kementerian dalam Negeri RI, mengucapakan selamat dan terimakasih kepada dua Penjabat Gubernur Kepri yang telah melaksanakan tugas sebaik baik mungkin.”Saya mengucapkan terima kasih dan selamat kepada dua pejabat Gubernur Kepri yang telah melaksanakan tugas sebaik baik mungkin untuk Kepri,”ucapnya.

Lanjutnya, Pemerintah Pusat mengharapkan dan mendoakan Gubernur dan Wagub Kepri yang terpilih agar dapat menyelenggarakan pemerintahan di daerah dengan baik.

Sementara itu Plt Gubkepri, Nuryanto mengatakan.”Saya mempunyai harapan besar kepada Gubernur dan wakil Gubernur karena beliau orang yang berpengalaman dan sudah 2 periode menjabat.”terangnya.

Ada pun konsep yang akan disarankan ke Gubernur,”Nanti saya sampaikan ke beliau,harapan saya besar kepada pak Sani untuk kedepanya lebih baik lagi”ucapnya

Selanjutnya dari ketua PKK Provinsi Kepri juga melakukan serah terima jabatan.(akok)

Ditulis Oleh Pada Sab 13 Feb 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek