' '
| | 1.170 kali dibaca

HM Sani Pidato, Istrinya Bagi-Bagi Permen

Undangan yang sibuk bermain Hp disaat Gubermur Kepri, HM Sani berpidato pada pelantikan 3 penjabat Bupati, Selasa (11/08).

Undangan yang sibuk bermain Hp disaat Gubermur Kepri, HM Sani berpidato pada pelantikan 3 penjabat Bupati, Selasa (11/08).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Entah karena jenuh atau suara Gubernur Kepri, HM Sani yang kurang enak didengar. Hampir sebagian besar para tamu undangan yang menghadiri pelantikan 3 penjabat Bupati di Kepri “cuek” selama Gubernur memberikan sambutan dan wejangan. beberapa undangan malah sibuk bermain Handphone dan bersenda gurau dengan koleganya ketika HM Sani. Ironisnya, Aisyah Sani, sang istri terlihat membagi-bagikan permen disaat sang suami berpidato.

Sehingga, wajar timbul kesan, dipenghujung jabatan H Muhamad Sani menjabat Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Prov Kepri) pada 19 Agustus 2015 ini kurang diperdulikan lagi oleh sejumlah pejabat dilingkungan instansi yang dipimpinya, Selasa (11/08).

Bukti ini terpampang ketika H M Sani meyampaikan kata sambutan, usai melantik 3 Pejabat Pelaksana Tugas (PLT) Bupati di tiga daerah. Yakni,Lingga, Bintan serta Anambas, terlihat sebagian pejabat yang hadir di gedung daerah tersebut, tidak menghiraukan pidato yang di sampaikan Gubernur Kepri itu.

Bahkan sebagian pejabat yang hadir di acara pelantikan terlihat sibuk mengutak-atik handphone serta berbicara sesama temanya ketimbang mendengarkan pidato yang disampaikan orang nomor satu di Provinsi Kepri itu.

Yang lebih ironis, ketika Gubernur memberikan kata sambutan, Ketua tim Penggerak Kesejahteraan Keluarga (PKK) Aisyah Sani, isteri dari Gubernur membagi-bagikan permen kepada sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepri yang duduk disamping dan di belakanya.

Wajar timbul kesan dari peserta yang hadir, Gubernur Prov Kepri, H M Sani kurang dipandang lagi oleh sejumlah pejabat dari instansi yang dipimpinya.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sel 11 Agu 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda