' '
| | 2.535 kali dibaca

Hindari Tabrakan, Truk Terguling di Depan Mapolres Tanjungpinang

Inlah truk bermuatan minuman ringan yang terguling di depan Mapolres Tanjungpinang.

Inlah truk bermuatan minuman ringan yang terguling di depan Mapolres Tanjungpinang, Senin (08/12) siang.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Sebuah truk box warna kuning dengan plat Nomor Polisi  (Nopol) BP 9321 TU bermuatan minuman dikemudikan Adi terguling akibat menabrak pohon di pinggir jalan A Yani, batu 5 atas, teppatnya depan Mapolres Tanjungpinang, Senin (08/12), sekitar pukul 12 30 Wib.
Adi yang mengemudikan mobil tersebut di konfirmasi radarkepri.com di TKP mengatakan.”Awalnya saya dari batu 9, mau menghantarkan minuman syrup orange ke seluruh gereja yang ada di Tanjungpinang untuk merayakan tahun baru nanti.”katanya.
Kemudian lanjut Adi.”Setibanya saya disini, tiba-tiba ada sebuah mobil melaju kencang dari arah depan, saya menghindarkan mobil tersebut. Tapi box mobil saya tersenggol dahan pohon kayu ini langsung terguling,”terang Adi.
Adi juga mengakui kepada awak media ini.”Saya baru pertama kali membawa mobil ini karena disuruh bos, bernama Abu. Biasanya saya bekerja di bengkel, saya juga tidak memiliki SIM.”akunya jujur.
Dalam insiden itu tidak ada korban jiwa, namun gunawan kernet mobil itu terjepit, sementara Rizki tidak mengalami cidera.
Puluhan petugas dari Polres Tanjungpinang terlihat ikut membantu mengevakuasi barang bawaan mobil tersebut. Truk kemudian diderek agar berdiri dan langsung dievakuasi petugas Satlantas Polres Tanjungpinang.(aliasar)

 

Ditulis Oleh Pada Sen 08 Des 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek