' '
| | 1.677 kali dibaca

Hindari Tabrakan, Truk Tanki Terperosok

Truk pengangkut air terperosok.Tanjungpinang, Radar Kepri-Sebuah mobil tanki air warna merah terperosok di tratoar Jl Bakar Batu, depan RM Putri Minang, Jumat (25/12) siang. Meskipun tidak ada korban namun akibat insiden ini menimbulkan kemacetan yang segera diurai Satlantas Polres Tanjungpinang.

Paimin, supir truk dengan nopol BP 8122 TU dijunpai radarkepri.com dilokasi kejadian mengatakan.”Tadi ada mobil keluar dari jalan samping runah makan itu bang. Karena itu angkutan kota yang didepan saya mengerem mendadak. Saya banting stir kekanan (tratoar) tapi tratoarnya tak kuat menahan beban sehingga patah dan truk saya jadi terperosok.”terang Paimin.

Pihaknya jemudian mencoba mendongkrak ban depan agar bisa mundur, tapi kembali tratoar jebol. Padahal, menurut Paimin muatan truk berupa air sebanyak 5 ton sudah dikuras.”Sekarang saya menunggu mobil derek untuk menarik truk ini.”ucapnya.

Seorang petugas Satlantas terlihat menelpon seseorang yang meminta dikirim truk derek.”Bang, truk dereknya dikirim ke Jl Bakar Batu depan rumah makan Putri Minang.”kata petugas Satlantas tersebut.

Ditulis Oleh Pada Jum 25 Des 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek