' '
| | 3.624 kali dibaca

Hindari Tabrakan, Pengendara Mio Terluka

Korban lakalantas saat di RSUP Kepri.

Korban lakalantas saat di RSUP Kepri.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) antara dua pengendara motor terjadi jalan DI Pandjaitan,kilometer 7, depan U turn Swalayan Global, Senin (11/07) sekira pukul 17.00 wib

Awalnya sepeda motor Mio M3 BP 4754-WO dikendarai Verawaty (20) beralamat Seijang Rt. 005 Rw. 006 Tanjungpinang dengan penumpang bernama Veronica (16) berjalan dr arah Traffick Light Km 6 hendak menuju kearah Traffick light Kota Piring. Pada saat di U turn Km. 7 setelah Swalayan Global Pengendara Septor Mio M3 BP 4754-WO yang dikendarai Verawaty hendak menghindari kendaraan yang tidak diketahui identitasnya ingin berbalik arah di U turn tersebut sehingga Pengendara Septor Mio M3 BP 4754-WO dan penumpangnya hilang kendali dan terjatuh.

Di duga Pengendara Septor Mio M3 BP 4754-WO tidak berhati- hati saat berkendara, dan dari pihak keluarga maupun Pengendara tersebut tidak ingin mempermasalahkan atas kejadian kecelakaan tersebut dan tidak melanjutkan perkara kecelakaan lalu lintas yang di alaminya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sen 11 Jul 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda