| | 932 kali dibaca

Henny, Caleg Partai Nasdem Yang Bersahaja

Henny Bawimbang, Caleg Partai Nasdem Batam, Dapil V nomor urut 11.

Henny Bawimbang, Caleg Partai Nasdem Batam, Dapil V nomor urut 11.(foto by taherman,radarkepri.com)

Batam, Radar Kepri-Mengusung semangat perubahan dan warna baru di parlemen, Henny Bawimbang maju mencalonkan diri menjadi anggota DPRD Kota Batam periode 2014-2019. Wanita berparas ayu ini maju dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) untuk dapil V, meliputi Kecamatan Sekupang, Belakang Padang dan Kota Batam.

Dijumpai Radar Kepri di Panbil Mall, kawasan industry Muka Kuning, Batam, pada Kamis (03/10) Henny, sapaan calon legislatif nomor urut 11 ini menuturkan.”Kondisi kepercayaan rakyat terhadap para wakil rakyat (DPRD,red) sekarang mulai berkurang. Hal tersebut disebabkan tentu oleh oknum-oknum anggota dewan itu sendiri yang tidak lagi menampung aspirasi konstituennya. Nah.. ini yang  membuat kepercayaan rakyat terhadap wakilnya tersebut berkurang.”Ujarnya.

Menurut Henny, seharusnya wakil rakyat yang sudah diberi amanah oleh rakyat untuk mewakili di Gedung DPRD Batam melakukan tugas dan fungsinya.”Memikirkan nasib dan kesejahteraan  rakyat. Dalam hal ini, kami dari partai Nasden ingin melakukan gerakan perubahan yang bermanfaat pada masyarakat. Membawa perubahan terhadap wakil rakyat yang berwibawa dan bermartabat. Bisa dipercaya rakyat untuk  menyambungkan asprasi rakyat pada  pemerintahan.”Ulas Henny.

Wanita asal Sulawesi ini menambahkan, dirinya terpacu ikut mencalonkan diri sebagai calon legislatif. Karena dirinya di pinang oleh partai Nasden untuk menjadi wakil rakyat kota Batam. Melihat peluang tersebut.”Saya manfaatkan sebaik-baiknya untuk membawa perubahan di dewan perwakilan rakyat Batam nanti. Kebetulan, partai Nasden ini mottonya Gerakan perubahan. Sesuai dengan visi-misi saya ingin tampil beda dan membawa perubahan di legislatif kota Batam ini.”tuturnya.

Sejauh ini, lanjut Henny, setiap dirinya turun kemasyarakat, warga menyambut dengan antusias, terutama warga yang berdomisli di Dapil V (Sekupang, Belakang Padang dan Batu Aji, red).”Hal ini yang patut dijaga menjelang perhelatan Pemilu yang akan datang. Saya merasa sangat optimis akan dipercaya oleh masyarakat dapil saya untuk duduk di kursi legislatif kota Batam.”ungkapnya.

Optimisme Henyy ini bersambut, buktinya Wawan seorang warga Batam kelahiran Kecamatan Belakang mengatakan.”Saya percaya kalau ibu Henny akan membawa perubahan di DPRD kota Batam ke arah yang lebih baik. Hal ini dapat dilihat dari keseharianya, orangnya tampil dalam kesederhanaan, biasa-biasa saja tetapi sangat perduli dengan sesama.”ucap Wawan.

Ditambahkan Wawan, calon legislatif seperti Henny ini yang perlu di dukung.”Menpunyai kepedualian yang tinggi dan bersahaja. Saya dengan rekan-rekan di wilayah dapil Sekupang, Belakang Padang dan Batu Aji, siap untuk memberikan dukungan penuh kepada Ibu Henny. Dan sekarang, kawan-kawan semua sudah sepakat untuk memberikan hak suaranya kepada Ibu Henny Bawimbang agar bisa duduk di kursi parlemen di kota Batam.”terangnya.(taherman)

Ditulis Oleh Pada Jum 04 Okt 2013. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda