' '
| | 2.150 kali dibaca

Henky Suryawan Penuhi Panggilan Penyidik

Henky Suryawan.

Henky Suryawan.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Henky Suryawan akhirnya memenuhi panggilan penyidik Polres Tanjungpinang, Kamis (25/02).  Henky datang sekitar pukul 13 00 Wib.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Kristian P Siagian melalui Kasat Reskrim AKP Andri Kurniawan S Ik membenarkan kehadiran Henky tersebut.”Tadi pak Henky sudah datang, diperiksa penyidik. Pemeriksaan sudah selesai.”kata Kasat Reskrim saat dijumpai radarkepri.com.

Henky diperiksa penyidik terkait kepemilikan lahan yang dikuasakan penjagaanya pada H, yang saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan Polres Tanjungpinang.

Mengenai adanya informasi perdamaian antar kedua belah pihak, menurut Kasat Reskrim.”Silahkan saja, itu diluar kita. Proses hukum tetap berjalan, kita proses sesua dengan ketentuan.”pungkas Kasat Reskrim.

Sumber radarkepri.com menyebutkan, semalam, Rabu (24/02) malam Henky Suryawan mendatangi Polres Tanjungpinang. Namun penyidik menyuruh Henky pulang dengan alasan hari Rabu itu banyak yang diperiksa.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Kam 25 Feb 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek