' '
| | 925 kali dibaca

Hendak Jemput Anak, Andi Malah Tabrakan

Andi,

Andi yang terbaring di IGD RSUD Kota Tanjungpinang akibat motor yang dikendarainya bertabrakan di Jl Ir Sutami, Sabtu 13 Juli 2013 sekitar pukul 20 30 Wib. (foto by aliasar, radarkepri.com)

Tanjungpinang, Radar Kepri-Untung tak dapat diraih, malang tak bisa ditolak. Mungkin pameo diatas nampaknya tepat sekali menggambarkan kejadian yang menimpa Andi (35) dan istrinya Susanti (30). Sabtu (13/07) sekitar pukul 20 30 Wib, warga kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Tanjungpinang Barat berniat menjemput putrinya, Reni (4) yang berada dirumah neneknya di Kijang, Bintan Timur. Namun belum lagi setengah perjalanan, musibah datang, motor yang dikendarainya bertabrakan. Akibatnya Andi dan istrinya terpaksa di rawat di RSUD Kota Tanjungpiang.

Musibah kecelakan di malam empat bulan Ramadhan 1434 H ini terjadi di Jl Ir Sutami, kawasan Pujasera Suka Berenang, Tajungpinang, tepatnya di depan Stasiun Pengisian Bahan bakar Umum (SPBU).

Andi ketika dikonfirmasi media ini di ruangan Instalasi Gawat Daruat (IGD) RSUD Tanjungpinang, dengan menahan sakit berkata.”Motor k ami adu kambing pak, saya dari arah kampung baru mau ke Kijang. Sementara, bapak itu dari arah batu 4 mau menuju Kampung Baru. Saya tak tahu kejadianya bagaimana, saya tahunya sudah di rumah sakit saja.”kata Andi.

Kemudian media ini menghapiri Susanti istri dari Andi, ketika menanyakan bagaimana kondisinya. Wanita bertubuh subur ini tidak menjawab pertanyaan media ini. Susanti hanya terliha terbaring diatas ranjang dorong pasien sambil mengeluarkan air mata menahan sakit.

Sementara bapak paroh baya lawan kecelakaanya, ketika ditanya media ini, hanya bias tersenyum, ketika ditanya nama dan tempat tinggalbya serta bagaimana klonologisnya kecelakaan tersebut, bapak separuh baya ini menjawab.”Saya lupa dan tidak ingat kejadianya seperti apa.”jawabnya singkat.

Pantau media ini di rumah sakit tersebut, Andi terlihat masih meringis kesakitan karena bagian wajah dan kepalanya di balut perban akibat luka. Sedangkan, kaki kiri Susanti terlihat terkilir dan mulai membengkak. Sementara si bapak separuh baya, lawan tabrakan Andi itu hanya mengalami luka ringan di bagian tumit kaki sebelah kanan.

Informasi yan dihimpun media ini dilapangan, kedua sepeda motor yang bertabrakan itu sudah di amankan di Satlantas Polres Tanjungpinang dan dititipkan di Mapolsek Bukit Bestari.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Ming 14 Jul 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek