' '
| | 465 kali dibaca

Hari Libur, Petugas Dishubkominfo Tetap Bertugas

Petugas Dishubkominfo sedang menegur supir truk yang parkir sembarangan.

Petugas Dishubkominfo sedang menegur supir truk yang parkir sembarangan.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Meskipun seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) libur di hari Sabtu dan Minggu. Namun, tidak ada off bagi pegawai Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) kota Tanjungpinang di bawah ke pemimpinan Drs H Wan Syamsi MT. Hari libur, petugas dari dinas ini tetap bertugas dan bekerja keras untuk melayani masyarakat kota Tanjungpinang untuk menciptakan kawasan tertib lalulintas.

Hal ini terlihat pada Minggu (19/01) ketia awak media ini mengelilingi hampir seluruh titik dalam kota Tanjungpinang. Terliha di setiap pos, petugas selalu siaga jika ada kendaraan parkir ditempat yang dilarang, maka petugas tersebut langsung mengusirnya.

Selain itu, terlihat juga, sebagian dari dari petugas dari dinas yang di pimpin Wan Syamsi ini patroli berkeliling mengawasi kendaraan yang membandel. Seperti yang terjadi di Jl Gambir, sebuah mobil box sedang membongkar muatanya, langsung diusir oleh petugas.

Ketika awak menghampiri salah seorang petugas tersebut, mengatakan.”Jika dibiarkan, mereka bongkar barang di sini, yang lainya akan ikut-ikut. Lama-lama kota kita ini akan menjadi semrawut lagi. Maka dari itu, kita tidak memberi kesempatan kepada mereka, kita bertugas sesuai dengan perintah.”Kata Petugas yang enggan namanya ditulis itu.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sen 20 Jan 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda