' '
| | 1.275 kali dibaca

Hari Ini, Penyidik Ekspos Tiga Kasus Korupsi di Depan Kejati

Aspidsus Kejati Kepri, Yulianto SH MH.

Aspidsus Kejati Kepri, Yulianto SH MH.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Rabu (04/06) tim penyidik Satuan Tugas Khusus (Satgasus) Kejaksaan Tinggi Kepri dikabarkan menggelar ekpos internal 3 kasus korupsi kelas “kakap”. Dintaranya, dugaan korupsi proyek jalan di Kabupaten Lingga dan proyek pengadaan alat kesehatan (alkes) di RSUD Karimun dan satu kasus lagi dari Anambas.

Hal tersebut diungkapkan sumber media ini, Senin (02/06) lalu.”Kemarin ekpos internal diantara penyidik, Rabu (04/06) ekspos didepan pak Kajati dan Aspidus.”sebut sumber yang meminta namanya tidak ditulis.

Masih menurut sumber, berdasarkan ekspos internal antar penyidik disepakati tindak lanjut 3 kasus tersebut layak ditingkatkan ketahap penyidikan (dik).”Kita yakin, tiga-tiga akan naik ke tahap dik. Yang dari Anambas saya lupa kasusnya, yang jelas bukan kasus DPID lagi.”tutup sumber.

Pada kesempatan terpisah, Asisten Tindak Pidana Khusus Kejati Kepri, Yulianto SH MH belum akan menggelar konfrensi pers terkait sejumlah kasus dugaan korupsi yang sedang di usutnya.”Masih lama, kita tuntaskan pemberkasan untuk 4 tersangka DPID Anambas dulu.”sebut Yulianto SH MH, Rabu (03/06) sore.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Kam 04 Jun 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek