'
| | 568 kali dibaca

Hari Ini, Malaysia Deportasi 337 Orang TKI-B

TKW deportasi tiba di pelabuhan SBP Tanjungpinangm Kamis (16/04)

TKW deportasi tiba di pelabuhan SBP Tanjungpinangm Kamis (16/04)

Tanjungpinang, Radar Kepri-Sebanyak 337 orang TKI-Bermasalah dideportasi pemerintah Malaysia hari ini, Kamis (16/04). TKI-B tersebut di pelabuhan Internasional Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang sore.

Dari 337 orang TKI-B itu, terdapat dua orang bayi yang masih berumur dibawah sebulan. Yaitu, Jimy berumur 11 hari yang lahir dari rahim Sutia, wanita Jawa Timur. Sedangkan Muhamad Khairul baru berumur 22 hari, bayi dari Syanim (22) asal Lombok.

Jumlah Tenaga Kerja Laki-laki sebanyak 199 orang sedangkan TKW 134 orang. Para TKI dibawa ke penampungan Jl Transito, batu8 atas. Sedangkan TKW dibawa Rumah Penampungan Trauma Center (RPTC) di Sei Timun, Senggarang menunggu jadual pemulangan ke kampong halamannya masing-masing. Dari ratusan TKI tersebut, terlihat sekitar 26 orang tidak memakai tag name seperti TKI yang dikalungkan dilehernya.

Anehnya lagi, pengangkutan TKI deportasi itu selalu memakai jasa transportasi angkutan kota (angkot) PO Pacitan Indah sejak dulu sampai sekarang.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Kam 16 Apr 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek