'
| | 1.729 kali dibaca

Hari Ini, Dua Pasangan Cabub-Cawabup Daftar di KPUD Lingga

Pasangan Mohd Ikhsan Fansuri S,T dengan Isnin Spd. Msi ketika mendaftar di KPUD Lingga, Selasa (28/07).

Pasangan Mohd Ikhsan Fansuri S,T dengan Isnin Spd. Msi ketika mendaftar di KPUD Lingga, Selasa (28/07).

Lingga, Radar Kepri-Hari terakhir pendaftaran, ada 2 bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga yang mendaftar di KPUD Kabupaten Lingga, Yakni pasangan Mohd Iksan Fansuri S.T dan H Isnin, S.Pd, Msi. Pasangan ini di uUsung Partai Demokrat dan PDI-Perjuangan dalam pendaftaran di KPUD Lingga, Selasa (28/07).

Mohd, Iksan Fansuri, S,T dan H Isnin,S.pd, Msi di dampingi ketua dan pengurus partai pengusung tiba di kantor KPUD Lingga sekira pukul 13-00 Wib bersmaa pengurus partai pengusung sekaligus memantapkan dirinya untuk ikut maju bertarung dalam pilkada 9 Desember 2015nanti. Bahkan, pasangan ini dampingi pendukung dari politik yakni partai Gerindra dan Partai PPP. Mohd, Ikhsan Fansuri yang saat ini menjabat kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Lingga.”Sesegera mungkin, kami melakukan deklarasi untuk tim pemenang. Apalagi dengan adanya beberapa partai politik pengusung seperti Gerindra dan PPP, memang semua sudah kami persiapkan. Hanya saja menanti moment yang tepat melaksanakannya dan sekaligus menyelesaikan administrasi lainya.”ujar Ican panggilan akrabnya.

Sementara itu, pasangan bakal calon Usman Taufik. S.E dan Hj Siti Aisyah. S.E mendaftar di KPUD Lingga, sekira pukul 15 00Wib, di dampingi masa dan partai pengusung Golkar. Baik dari Kubu Agung Laksono dan Abu Rizal Bakrie. Apalagi rekomendasi pencalonan pasangan berdasarkan rekomendasi dari pengurus pusat Golkar Kubu Agung Laksono dan Kubu Abu Rizal Bakrie.”Setelah cek kesehatam nanti, kami akan mendeklarasikan tim sukses dan pemenang.”ujar Usman Taufik , Selasa (28/07).

Pasangan Usman Taufik, S.E dengan Hj Siti Aisyah S.E.

Pasangan Usman Taufik, S.E dengan Hj Siti Aisyah S.E.

Motifasi Usman Taufik mengikuti pencalonan.”Menjadikan masyarakat yang lebih sejahtera, apalagi daerah kita merupakan daerah kaya yang memiliki sumber daya alam melimpah.”ujarnya.

Dari ke 4 calon yang bakal bertarung dalam Pilkda Lingga, hanya 1 calon perempuan yakni calon wakil Bupati Lingga, Hj Siti Aisyah, S.E yang mendampingi Usman Taufik, Siti Aisyah berharap dengan majunya dirinya sebagai wakil bupati. Setidaknya mampu memberi kontribusi bagi perempuan kabupaten Lingga ini. Harapan ini di sampaikanya pada wartawan setelah penyerahan berkas bakal calon Bupati dan wakil Bupati Lingga.(amin)

Ditulis Oleh Pada Sel 28 Jul 2015. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek