' '
| | 658 kali dibaca

Hari Ini, DPD PDI-P Kepri Gelar Rakerda

Disinilah rakerda DPD PDI-P Kepri akan dilaksanakan.

Disinilah rakerda DPD PDI-P Kepri akan dilaksanakan hari ini, Sabtu (05/04).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Hari ini, Sabtu (05/04) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kepri menggelar rapat kerja daerah (rakerda) DPD PDI-P se-Provinsi Kepri di hotel Comfort, Tanjungpinang.

Para peserta rapat terdiri dari utusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-P se Provinsi Kepri telah harus mengisi absensi kehadiran pada pukul 08 00 Wib karena jadual dibuka pada 09 00 Wib oleh ketua DPD PDI-P Kepri, H M Soeryo Respationo SH MH.

Rakerda ini untuk memantapkan Kongres IV PDI-P di Bali yang akan dilaksanakan pada 9 April 2015 dan konsolidasi menghadapi Pilkada serentak di Provinsi Kepri.

Sekretaris DPD PDI-P Provinsi Kepri menghimbau peserta rakerda, terutama Ketua, Sekretaris Bendahara (KSB) mengikuti rakerda ini.”Rakerda ini untuk mematangkan persiapan kongres PDI-P ke IV di Bali dan persiapan Pilkada serentak yang akan digelar tahun ini.”terang Lis.

Beberapa utusan rakerda terlihat sudah berada lokasi acara pada Sabtu (04/04), seperti dari Anambas, terlihat sudah hadir ketua DPC KKA, Wan Zuhendra.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Ming 05 Apr 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda