' '
| | 842 kali dibaca

Hari Ini, Dishubkominfo Gembok Terrios di Depan Gedung Daerah

Inilah mobil Terrios yang digembok petugas Dishubkominfo Tanjungpinang hari ini.

Inilah mobil Terrios yang digembok petugas Dishubkominfo Tanjungpinang hari ini, Kamis (13/02). (foto by aliasar,radarkepri.com).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Setelah lebih satu bulan Lauching tertib lalu lintas yang diresmikan Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH. Di hadiri oleh unsur muspida se-kota Tanjungpinang, namun masih ada saja pengemudi mobil yang memarkirkan kendaraanya di tempat larangan parkir.

Buktinya, Kamis (13/02) petugas dari Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) kota Tanjungpinang menggembok sebuah mobil merek Terrios warna silver dengan plat Nomor Polisi (No Pol) BP 1780 YT di Jalan Hang Tuah, tepatnya depan Gedung Daerah kota Tanjungpinang.

Seperti biasanya, sebelum melakukan penggembokan terhadap kendaraan yang parkir sembarangan, terlebih dahulu petugas memberikan himbauan pada pemilik kendaraan sebanyak 3 kali. Agar pemilik kendaraan memindahkan kendaraanya, jika himbauan tersebut tidak di indahkan, maka petugas langsung menggembok kendaraan tersebut.

Ketika awak media ini mengabadikan gambar mobil yang di gembok, awak media ini didatangi oleh seorang lelaki yang mengaku bernama Jon dan bertanya.”Kenapa di foto mas, mas dari mana.” tanya Jon. Kemudian awak media ini menjelaskan bahwa, dari media Radar Kepri.com setelah menetahui dari media, lelaki paruh baya itu, bercerita.”Kalau begini terus, petugas Dishubkominfo kota Tanjungpinang, mungkin masyarakat senang ya mas.”Katanya.

Kemudian lanjut Jon.”Karena selama ini, belum ada tindakan tegas dari Dishubkominfo. Baru-baru ini saja, jika Dishubkominfo bertindak tegas seperti ini terus. Tanjungpinang ini akan tertata rapi, sekarang sudah kita rasakan, kinerja dinas tersebut.”Ujar Jon.

Pihaknya berharap kepada dinas tersebut lebih bersemangat lagi untuk menindak tegas para pemilik kendaraan yang membandel seperti ini.”Saya selaku putra daerah Tanjungpinang sangat mendukung kinerja petugas Dihubkominfo. Meskipun banyak rintangan, petugas Dishubkominfo jangan patah semangat.”ucapnya.

Dikatakan Jom.”Saya menghimbau seluruh masyarakat Tanjungpinang, mari kita dukung kinerja Petugas Dishub untuk menertibkan kota kita tercinta ini.”Tutup Jon.

Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) kota Tanjungpinag, Drs Wan Samsi MT dikonfirmasi Radar Kepri Kamis, (13/02) via ponselnya, menyampaikan.”Mobil yang digembok hari ini hanya satu saja, yang di depan gedung daerah itu. Sekarang ini, kendaraan yang digembok tidak banyak, karena masyarakat kita sudah mulai banyak yang menyadarinya. Namun, walaupun begitu, kita tetap awasi terus.”Kata lelaki berkumis ini.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Kam 13 Feb 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda