' '
| | 542 kali dibaca

Hari Ini, 276 Orang TKI-B Dideportasi

Inilah TKI-B yang dideportasi hari ini.

Inilah TKI-B yang dideportasi hari ini, Rabu (07/01) dari Malaysia.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Hari ke tujuh Januari tahun 2015, Pemerintah Diraja Malaysia kembali mendeportasi, Tenaga Kerja Indonesia Bermasalah (TKI/W-B). Hari ini, Rabu (07/01) sebanyak 276 orang TKI-B diantaranya, lLaki-laki 88,Wanita 83, anak-anak 5 orang yang dipulangan dari negeri jiran, Malaysia.
Para TKI/W-B deportasi tersebut tiba di pelabuhan Internasional Sri Bintan Pura Tanjungpinang, sekitar pukul 16 00 Wib dengan transportasi laut, kapal Telaga Ekprees, langsung dibawa kepenampungan di Jalan Transisto batu 8 Tanjungpinang dengan mobil angkutan kota (angkot).

Penjelasan ini disampaikan Kuswari Akandri selaku Koordinator lapangan para TKI/W-B deportasi kepada awak media ini, melaui Pesan Singkat SMS Rabu (07/01).”Para TKI/W-B, rencananya langsung di master untuk dipulangkan dengan kapal Pekni, besok Kamis (08/01).”tulis Kuswari Akandri.
Kemudian lanjut Kuswari Akandri yang akarab disapa Kuswari.”TKI/W serta anak-anak, semuanya dibawa dibawa kepenampungan Batu 8, karena mereka langsung kita master untuk dipulangkan melalui, kapal Pelni di pelabuhan Kijang, Bintan Timur.”tulis Kuswari.(aliasar)

 

Ditulis Oleh Pada Rab 07 Jan 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek