' '
| | 283 kali dibaca

Hanura Konsisten Dukung Lis-Maya

Rona Handaka menyerahkan surat dukungan ke Lis-Maya.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Komitmen partai Hanura Kota Tanjungpinang yang pada periode pertama mendukung Lis Darmansyah jadi Walikota Tanjungpinang kembali diteguhkan. Kali ini Lis didampingi Maya Suryatati sebagai calon wawako.

Menurut ketua DPC Hanura Kota Tanjungpinang, Rona Andaka, Hanura sejak awal konsisten dukung Lis Darmansyah karena sesuai dengan amanat Hati Nurani Rakyat masyarakat Kota Tanjungpinang. Itu juga yang membuat Hanura konsisten usung Lis, tanpa menjalin koalisi dengan partai manapun.

Hal ini disampaikannya di depan kader Hanura dan pasangan Lis Darmansyah – Maya Suryanti di kantor partai itu, Selasa (9/1/2017) malam di Jl RH Fisabilillah.

Lis terlihay mengenakan baju batik berwarna coklat bercelana hitam dengan kopiah hitam. Sedangkan Maya dengan gaun hitam, dan hijab bercorak hitam putih. Gaun hitam itu berubah menjadi orenge setelah kader Hanura dipimpin Rona Andaka memintanya mengenakan baju kebesaran Hanura, yang berwarna orenge.

Rona Andaka menyampaikan perintah Ketum Hanura, agar seluruh kader parpol ini memenangkan pasangan Lis’Maya. Jika tidak, akan ada sanksi tegas. Terlebih Fraksi Hanura di DPRD Kota Tanjungpinang yang beranggotakan 4 orang, diperingatkan agar tidak main-main dalam mendukung pasangan ini. Ahmad Dani ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan internal di Hanura.

Didampingi Lis, Maya dalam kesempatan itu, menyampaikan apresiasi ke Hanura, yang telah memberikan amanah kepada pasangan Lis – Maya. Lis menyatakan siap bangun komitmen dengan Partai Hanura selama 5 tahun. Untuk membangun Kota Tanjungpinang le arah yang lebih baik.

Pasangan Lis – Maya akan dideklarasikan, Rabu (10/1/2017) sekitar pukul 10.00 di gedung asrama Haji Tanjungpinang. Setelah deklarasi dilanjutkan dengan pendaftaran ke KPU Kota Tanjungpinang sekitar pukul 14.00 Wib.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sel 09 Jan 2018. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek