' '
| | 734 kali dibaca

Hamzah Jabat Kepala Rudenim Tanjungpinang

Serah teriman jabatan kepala Rudenim Tanjungpinang, Jumat (01/04).

Serah teriman jabatan kepala Rudenim Tanjungpinang, Jumat (01/04).

Tanjungpinang,RadarKepri-Serah terima jabatan (serijab) kepala Rumah Detensi Imigrasi (Rudenim) Pusat Tanjungpinang dari Surya Pranata SH MH kepada Hamzah,SH M.Hum berlangsung diruang aula kantor Rudenim pusat Tanjungpinang, jum’at (01/04). Hamzah sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit izin masuk direktorat jendral imigrasi (Dikjetnim) Pusat.

Dalam pisah sambut ini turut dihadiri Wakapolres Tanjungpinang beserta kepala kanwil kemenhumham Kepri Ohan. Kini Hamzah telah resmi menjabat Kepala Rumah Detensi Imigrasi (Rudenim) pusat Tanjungpinang.

Surya Pranata mengatakan dalam pisah sambut tersebut berterimah kasih kepada seluruh Pegawai maupun staff di Rudenim Pusat Tanjungpinang yang sudah bersinergi dan membantunya semasa menjabat sebagai kepala Rudenmil.

Kakanwil kemenhumham, Ohan menginginkan Hamzah agar dalam menjalankan tugas bisa dengan baik serta Bertanggung jawab atas jabatan yang dirangkul nya sekarang dan terima kasih kepada Surya Pranata yang telah menjalankan tugasnya dengan baik di Rudenmil Pusat Tanjungpinang ini.

Selanjutnya Surya Pranata SH MH menjabat sebagai kepala Divisi Imigrasi Sulaiwesi Barat.(akok)

Ditulis Oleh Pada Jum 01 Apr 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda