' '
| | 756 kali dibaca

Hamdan Jabat Ketua Tagana Tanjungpinang

Suasana pemilihan ketua Tagana Kota Tanjungpinang.

Suasana pemilihan ketua Tagana Kota Tanjungpinang.

Tanjungpinang, Radar Kepri – Taruna Tanggap Bencana (Tagana) Kota Tanjungpinang kini memiliki ketua baru, yakni Hamdan Syahrial. Hamdan Syahrial akan memimpin organisasi yang berada dibawah koordinas Dinas Sosial dan Tenaga Kerja (Dinsosnaker) Kota Tanjungpinang selama tiga tahun kedepan menggantikan Johanes Matakena. Hamdan Syahrial memimpin Tagana Kota Tanjungpinang melalui pemilihan langsung oleh anggota Tagana, Sabtu (23/07/2016) di Posko Tagana Jalan Kijang Lama.
Kepala Dinsosnaker Kota Tanjungpinang Surjadi mengatakan penunjukan Ketua Tagana berdasarkan musyawarah dan mufakat antara anggota Tagana, dan mereka sepakat memilih ketua yang baru secara langsung oleh masing-masing anggota. Lebih lanjut Surjadi mengatakan dari 123 anggota Tagana, saat pemilihan ada 60 anggota yang memilih, dengan dua orang calon yakni Hamdan Syahrial dan Indra Kurniawan. Hamdan Syahrial meraih 37 suara, sedangkan Indra Kurniawan 22 suara, 1 suara rusak, 63 anggota lainnya tidak datang.
Surjadi mengatakan selanjutnya pengukuhan ketua dan anggota Tagana akan dilakukan secepatnya.
Tagana adalah relawan yang memiliki kepedulian dan aktif dalam penanggulangan bencana dan bantuan sosial. Anggota Tagana terdiri dari berbagai unsur masyarakat. (wok)

Ditulis Oleh Pada Rab 27 Jul 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek