'
| | 1.548 kali dibaca

Hadiri Pra Rekonstruksi Pembunuhan, Lis Terlambat Bagikan Sembako

Warga penerims sembako menunggu kedatangan Walikota.

Warga penerims sembako menunggu kedatangan Walikota.

Tanjungpinang,RadarKepri-Acara penyerahan Sembako menjelang Imlek 2567 kepada ke 48 ketua RT/RW di pasar jalan.Merdeka oleh Wali Kota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah”molor” jadualnya. Rencana, acara tersebut dilaksanakan pukul 14 30 WIB menjadi pukul 16 00 wib.

Sebabnya Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah terlambat hadir di acara tersebut, karena Walikota menghadiri pra rekonstruksi kasus pembunuhan di Sungai ladi bersama Kapolres Kota Tanjungpinang. Rabu (3/2).

Karena iti.”Saya minta maaf kepada bapak/ibu yang hadir, karena saya terlambat, sebabnya saya ada acara pra rekondtruksi pembunuhan di Sungai Ladi bersama kapolres Kota Tanjungpinang”ucap lis.

Ditempat yang sama kemudian Tji Iseng ketua RT 02/ RW 01 kelurahan Kemboja mengatakan, setiap acara pemko Walikota Tanjungpinang jarang tepat waktu..”Setiap acara apapun yang dihadiri pak Walikota H Lis Darmansyah SH, jarang yang tepat waktu, selalu molor,” keluh kepada media ini di acara tersebut dan didampingi Lurah Kemboja,

Ditambahlan Tji iseng, kalau terlambat sedikit biasalah.”Tapi kalau sudah berjam-jam gimana, kita kan juga ada keperluan lain, masak ya jadwalnya pukul 24 wib, tapi ini sudah dekat pukul 17 00 Wib,”ungkapnya.(akok)

Ditulis Oleh Pada Rab 03 Feb 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek