' '
| | 603 kali dibaca

Hadapi MEA, Dinsosnaker Gelar Pelatihan

Peserta pelatihan di Dinsosnaker foto bersama sebelum mengikuti pelatihan.

Peserta pelatihan di Dinsosnaker foto bersama sebelum mengikuti pelatihan.

Tanjungpinang, Radar Kepri -Asisten IV Bidang Administrasi Pemko Tanjungpinang, Gunawan Graunimo membuka pelatihan kerja  tahun 2016 di Dinas Sosial dan Tenaga kerja (Disnaker) Kota Tanjungpinang,Senin (26/04).

Dalam acara tersebut turut hadir anggota Komisi IV DPRD Provinsi Kepri, Yuniarti Pustoko Wenni dan anggota Komisi II DPRD Kota Tanjungpinang Mimi Betty Wiliningsih.

Adapun Pelatihan tersebut terdiri dari beberapa kategori yaitu desain grafis , digital printing , menjahit , tingkat terampil , salon kecantikan dan kulit.

Asisten IV Pemko Tanjungpinang, Gunawan Graunimo dalam kata sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk komitmen dari pemerintah Kota Tanjungpinang untuk mengurangi tingkat pengangguran di Kota Tanjungpinang.”Mudah-mudahan dengan adanya pelatihan ini peserta dapat menerapkannya di kehidupan sehari- hari.”ujar Gunawan.

Di katakan Gunawan, mengingat persaingan di negara luar yang semakin tinggi maka di perlukanlah pelatihan semacam ini..”Pelatihan ini juga adalah demi kesiapan kota Tanjungpinang untuk menghadapi MEA(Masyarakat Ekonomi Asean),”jelasnya.

Pelatihan ini sendiri di rencanakan akan di rencanakan selama 20 hari dan di ikuti oleh 46 orang peserta.

Ditulis Oleh Pada Sen 25 Apr 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek