' '
| | 1.284 kali dibaca

H Lis Darmansyah SH, Koperasi Harus Dikelola Dengan Baik

H Lis Darmasnyah SH membuka acara Pembentukan Pembinaan dan Pengembangan Koperasi Perempuan (PPPKP) kota Tanjungpinang, di Hotel Sampurna, Jl Yusuf Kahar, Senin 02 Desember 2013.

H Lis Darmasnyah SH membuka acara Pembentukan Pembinaan dan Pengembangan Koperasi Perempuan (PPPKP) kota Tanjungpinang, di Hotel Sampurna, Jl Yusuf Kahar, Senin 02 Desember 2013.(foto by aliasar,radarkepri.com)

Tanjungpinang, Radar Kepri-Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH secara resmi membuka acara Pembentukan Pembinaan dan Pengembangan Koperasi Perempuan (PPPKP) kota Tanjungpinang, di Hotel Sampurna, Jl Yusuf Kahar, Senin (02/03)

Acara tersebut di ikuti oleh 75 peserta dari ibu-ibu yang tergabung dalam kelompok koperasi dan Kube se-kota Tanjungpinang.Menghadirkan nara sumber, Hartati S SAP dan Drs Ali Sadikin dari Kementerian Koperasi dan UKM, Jakarta.

Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH menyampaikan.”Pada hari ini, tentunya pembetukan koperasi ini harus di kelola dengan baik. Karena koperasi ini telah terbentuk beberapa tahun yang lalu. Namun kurang terkelola dengan baik.”Kata Lis.

Kemudian Lis juga menyampaikan.”Koperasi simpan pinjam ini tentunya harus di kelola dengan baik. Apabila tidak dikelola dengan baik, maka koperasi ini akan seperti, hidup segan mati tak mau. Buktinya, kita bisa melihat peserta yang hadir.”Tambah walikota yang terkenal ramah dengan masyarakatnya ini.

Lis berharap, seluruh peserta yang hadir, agar koperasi simpan pinjam yang terbentuk hari ini dikelola dengan baik.”Agar ekonomi masyarakat kecil dan menengah ini akan menjadi lebih baik kedepanya.”tutup Lis.

Acara tersebut, digelar selama 4 hari dengan pembiayaan dari dana Anggaran Pendapatan Belanja Daerah, (APBD) kota Tanjungpinang 2013. Terlihat juga dihadiri oleh Kepala Dinas Badan Lingkungan Hidup (BLH) kota Tanjungpinang, Gunawan Gruonimo dan Kepala Kesbangpol Linmas Kota Tanjungpinang, Adnan serta beberapa pejabat Eselon II kota Tanjungpinang.

Setelah memberi kata sambutan, H Lis Darmansyah SH memberikan salam kepada seluruh peserta yang hadir. Usai menyalami seluruh peserta, Lis menyempatkan diri ngopi. Setelah itu pamit dengan menaiki mobil dinasnya untuk berangkat ke kantornya di Senggarang bersama beberapa dinas lainya.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sel 03 Des 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek