' '
| | 924 kali dibaca

Ibu Guru Ini Terlihat Letih Usai Diperiksa Jaksa

Inilah guru yang diperiksa Kejaksaan Negeri Tanjungpinang.

Inilah guru yang diperiksa Kejaksaan Negeri Tanjungpinang, Senin (01/12).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Seorang wanita berpakaian dinas Pemko Tanjungpinang terlihat berjalan gontai dan letih ketika keluar dari kantor Kejaksaan Negeri Tanjungpinang, Senin (01/12). Wanita berjilbab merah dengan renda dipingir jilbabnya itu terlihat menenteng sebuah tas berukuran sedang.

Berjalan dengan langkah letih, wanita tersebut kemudian melambaikan tangan, menolak tawaran angkutan kota (angkot) yang melintas di Jl Basuki Rahmat, depan Kejari Tanjungpinang.

Siapa wanita yang dipastikan Pegawai Negeri Sipil di Pemko Tanjungpinang itu dan ada apa dia menyambangi kantor korps Adhiyaksa itu hingga pukul 16 24 Wib tersebut ?.

Media ini kemudian menanyakan ke Kasi Intel Kejari Tanjungpinang, M Rasyid SH.”Itu guru bang, kelanjutan pemeriksaan kemarin.”kata M Rasyid SH melalui ponselnya. Sayangnya, M Rasyid enggan menyebutkan identitas wanita yang diperkirakan berumur diatas 40-an tersebut.”Guru di SD 013.”tutupnya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sen 01 Des 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

1 Comment for “Ibu Guru Ini Terlihat Letih Usai Diperiksa Jaksa”

  1. berite tak jlas,

Komentar Anda

Radar Kepri Indek