' '
| | 1.480 kali dibaca

Gudang dan 80 Tabung Gas Diamankan Polisi

Mobil pick up berisi tabung gas ukuran 3 kilogram yang diamankan polisi, Kamis (01/10) sekitar pukul 21 00 Wib.

Mobil pick up berisi tabung gas ukuran 3 kilogram yang diamankan polisi, Kamis (01/10) sekitar pukul 21 00 Wib.

Tanjungpinang,Radar Kepri-Sebuah Gudang yang diduga mengoplos gas yang belum diduga milik adik Boby Djayanto di RW II, jalan Sultan Sulaiman tepatnya dekat makam Pahlawan, batu 5 bawah digerebek Satuan Reserse kriminal (Reskrim) Polres Tanjungpinang,Kamis (01/10) sekitar pukul 21 00 Wib.

Informasi diatas diketahui media ini, berdasarkan informasi dari masyarakat melalui, Black Beryy Mesenger (BBM) yang bertuliskan.”Bang ada penggerebekan Gudang Gas di batu lima bawah dekat jalan Sultan Sulaiman.”Tulis sumber.

Kemudian media ini melakukan crosschek kelokasi tersebut, setibanya media ini dilokasi, ternyata informasi itu benar,  terlihat sejumlah petugas dari kepolisian berpakaian Dinas lengkap sedang berjaga di halaman depan Gudang gas tersebut.

Kemudia awak media ini menghampiri sejumlah petugas tersebut dan bertanya.”Apa benar ada penggerebekan pak.”tanya awak media ini kepetugas yang berjaga.”Kamipun kurang tau mas, yang jelas kami ini diperintahkan oleh komandan untuk menjaga gudang ini, masalah yang lainya tanyakan langsung ke Kasat Reskrim.”saran salah seorang petugas yang berjaga dilokasi tersebut yang mewanti-wanti namanya tidak mau ditulis.

Kapolres Tanjungpinang Ajun Komisaris Polisi (AKBP) Kristian Parluhtan Siagian S Ik M Si melalui, Kepala Kesatuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Tanjungpinang, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Reza Morandi Tarigan S Ik terkait dengan penggerebekan gudang tersebut melalui Pesan Singkat, membenarkan.”Ada..besok di ekspos ya.”jawabnya.
Selain mengamankan gudang gas tersebut, polisi juga mengamankan satu unit pick up jenis Suzuki berikt 80 tabung gas elpiji ukuran 3 kilogram di halaman Satreskrim Polres Tanjungpinang.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Jum 02 Okt 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek