' '
| | 6.064 kali dibaca

Gubkepri Lantik Pejabat “Karbitan” Istri Kadis Dan Anggota Dewan

Gubernur Kepri saat melantik pejabat dilingkungan Pemprov Kepri tanpa mengundang FKPD.

Gubernur Kepri saat melantik pejabat dilingkungan Pemprov Kepri tanpa mengundang FKPD.

Tanjungpinang. Radar Kepri-Pelantikan pejabat eselon ll lll dan lV beberapa waktu lalu masih banyak di perbincangkan masyarakat termasuk pegawai di pemprov kepri. Karena menimbulkan polemik juga diduga tidak sesuai mekanisme termasuk tidak ada FKPD yang di undang termasuk protes dari seorang pegawai kepada gubernur Nurdin Basirun dan Sekdaprov karena terlambat datang. Sedangkan acara sudah mau di mulai.

Info terbaru yang di dapat diantara ratusan pejabat yang di lantik ada dua orang pejabat eselon lV jabatan kepala seksi ( Kasi) kepala sub bagian atau kasubag tidak memenuhi syarat. Karena pangkat dan golongannya belum cukup seperti lllB  atau lll C , mestinya belum bisa menjabat kasi atau kasubag tapi tetap di lantik gubernur Nurdin Basirun, karena menurut info kedua PNS tersebut istri salah seorang kepala dinas dan satu lagi istri anggota dewan kepri.

Menurut nara sumber kedua pejabat tersebut belum layak di lantik jadi pejabat eselon lV karena belum mencapai lll d masa kerja 4 tahun seperti surat edaran yang di buat Sekdaprov Arif Fadillah yang juga ketua baperkajat provinsi kepri.

Menurut sumber.”Apa gunanya assesment dan surat itu di lakukan dan di keluarkan kalau die sendiri yanh melanggar. Saya golongan lll D masa kerja sudah,4 tahun lebih tapi tak di angkat atau di lantik eselon lV karena tak ada orang Kuat.”kata seorang pegawai pemprov kepri yang kecewa dengan pimpinannya.(isza )

Ditulis Oleh Pada Kam 17 Nov 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek