' '
| | 1.324 kali dibaca

Gubkepri dan Wako Tpi Sholat Idul Fitri di Lapangan Pamedan

Faizal Pahlevi S STP

Faisal Pahlevi S STP.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Gubernur Kepulauan Riau (Gubkepri) H M Sani dan Walikota Tanjungpinang (Wako Tpi), H Lis Darmansyah SH di rencanakan melaksanakan sholat Idul Fitri dilapangan Pamedan, A Yani, Senin (28/07).

Hal ini disampaikan Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) Pemko Tanjungpinang Faisal Pahlevi S, STP ketika dijumpai Radar Kepri, Jumat (25/07).”Sabtu (26/07) kami akan menggelar gotong royong di lapangan pamedan untuk persiapan pelaksanaan Sholat hari raya Idul Fitri nanti.”kata Faisal Pahlevi S STP.

Menurut Faisal Pahlevi S STP.”Pak Gubernur akan bertindak sebagai khatib dalam Sholat Idul Fitri bersama warga Tanjungpinang ini.”ujarnya.

Pihaknya juga telah mempersiapkan tim untuk mensukseskan hajatan ini, termasuk mengantisipasi perubahan cuaca.”Kita persiapkan dengan matang, termasuk kemungkinan terjadinya hujan dengan memasang tenda besar.”terangnya.

Pihaknya berharap hajatan Pemko Tanjungpinang berlangsung sukses dan tidak terjadi kendala dan halangan dilapangan.”Kita juga akan koordinasi dengan aparat keamanan untuk penertiban dan pengaturan lalu lintas.”pungkas Faisal Pahlevi S STP.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sab 26 Jul 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda