' '
| | 92 kali dibaca

Gubernur Lantik Pengurus APSI Kepri Periode 2016-2021

Tanjungpinang, Radar Kepri – Gubernur Kepulauan Riau H. Nurdin Basirun Melantik jajaran pengurus Asosiasi Pengawas Sekolah Indonesia (APSI) Provinsi Kepri Periode 2016 – 2021 di Geduang II Asrama Haji
,Tanjungpinang (28/2).

Pelantikannya sendiri dilakukan langsung oleh Acara Ketua APSI Pusat Daliman Sofyan. Hadir juga pada kesemoatan ini Sekretaris APSI Pusat Agus Sukoco, Tokoh Sentral Provinsi Kepri Huzrin Hood, Komisi IV DPRD Kepri Dewi Kumala, Asisten I Kota Tanjungpinang Ahadi dan Ketua LAM Kepri Abdul Razak.

Pengurus APSI Kepri yang dilantik pada saat ini sebanyak 50 orang. Yang mana akan membawa visi ‘ Terwujudnya pengawas sekolah/madrasah yang profesionalis, sejahtera, dan bermartabat’. Sedangkan misinya ‘Meningkatkan profesionalisme para pengawas sekolah/madrasah Provinsi Kepri dan Mendukung upaya peningkatan mutu pendidikan nasional umumnya dan Provinsi Kepri khususnya’.

APSI berperan serta secara aktif dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan nasional, Memberikan pembinaan kepada Pengawas Sekolah agar mampu melaksanakan tugas secara professional, Mendorong anggota agar mampu memberikan kontribusi positif bagi terciptanya iklim yang kondusif di sekolah binaannya dan Menampung dan menyalurkan aspirasi anggota.

“Selamat bagi pengurus yang baru dilantik. Semoga dapat bekerja dengan baik dan semakin kompak bersilaturahmi dalam bekerja sama kedepannya. Saya juga berterimakasih kepada para guru yang telah mendidik anak bangsa. Ingat persaingan semakin ketat sehingga kepintaran harus menjadi utama dan juga aklak yang baik, harus siap berkompetisi secara sehat dengan yang lain,” pesan Gubernur.

Kepintaran, kata Gubernur dapat diraih dengan kemauan belajar, tidak pernah puas dengan ilmu yang telah didapatkan.(Redaksi)

Ditulis Oleh Pada Sel 28 Feb 2017. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek