| | 987 kali dibaca

Gubernur Kepri Ingatkan Pimpinan DPRD Natuna Selalu Ingat Sumpahnya

Pelantikan pimpinan DPRD Natuna periode 2014-2019

Pelantikan pimpinan DPRD Natuna periode 2014-2019 pada Senin (13/10).

Natuna, Kepri Info-Senin (13/10) pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Kabupaten Natuna resmi dilantik ketua Pengadilan Negeri (PN)  Ranai di aula Gedung DPRD Kabupaten Natuna sekitar pukul 13 00 Wib. Pimpinan Dewan Kabupaten Natuna  Priode 2014-2019 yang dilantik diantaranya  Yusri Pandi, Ketua, dari Partai Demokrat, Hadi Candra,S.Sos Ketua II dari Partai Golkar dan Daeng Amhar SE, ketua III  dari Partai PAN.

Pelantikan  pimpinan DPRD Kabupaten Natuna dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan (SK) Gubernur Provinsi Kepri nomor. 11120 tahun  2014. Acara berjalan hikmad dan lancar dibawah  pengamanan anggota Mapolres Natuna dan Satpol PP Pemda Natuna.

Hadir diacara tersebut, Gebernur Kepri Drs.H. Muhammad Sani, beberapa anggota DPRD Provinsi  dapil Natuna , Sofian Syamsir, Heriyanto dan beberapa anggota DPRD provinsi lainya. Bupati dan Wakil Bupati Natuna Drs.H. Ilyas Sabli,M.Si, Imalko Ismail S.Sos,  serta puluhan anggota  DPRD Natuna FKPD, SKPD Pemda Natuna, serta beberapa tokoh-tokoh masyarakat dan ratusan undangan lainya.

Gebernur Kepri Drs.H Muhammad Sani dalam nasehatnya mengatakan.”Semua pimpinan Dewan yang telah dilantik dan ambil sumpahnya, saya mengingatkan bahwa saudara harus ingat  sudah bersumpah dan disaksikan oleh diri sendiri, disaksikan oleh kita semua dan yang paling penting  saudara ingat, bahwa saudara disaksikan oleh Allah SWT.”nasehat HM Sani.

Masih Sani, maka dari itu amanah yang saudara emban berdasarkan amanah yang telah diberikan oleh masyarakat untuk membela dan memperjuangkan nasib rakyat, jangan sampai ternodai.”Perlu juga saudara pimpinan dewan yang baru dilantik  ingat, bahwa  sumpah dan amanah yang diberikan kepada kita, termasuk saya, saudara Bupati dan lainya itu karena nilai kompetensi kita yang dinilai mampu oleh masyarakat. Sekali lagi saya harapkan, semua pimpinan dewan yang telah dilantik agar dapat mengemban amanah dan menjaga sumpah yang baru saja saudara ucapkan.”Saran Sani.

Sekitar  pukul 14 00 Wib, Gebernur  Kepri H. Muhammad Sani beserta rombongan  bertolak  menuju Bandara Lanud Ranai menuju  Batam.

Pelantikan pimpinan DRPD yang baru, tentunya sangat diharapkan masyarakat laut sakti rantau bertuah ini bisa membawa perubahan untuk kemajuan dan kesejateraan Natuna ke depan.(herman)

Ditulis Oleh Pada Sel 14 Okt 2014. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

1 Comment for “Gubernur Kepri Ingatkan Pimpinan DPRD Natuna Selalu Ingat Sumpahnya”

  1. natuna tidak akan bisa maju. koropsi akan pasti menjadi-jadi. periode 2009-2014 adalah mantan senior koropsi. dan tidak akan ada perbedaan nya yg sekarang yg periode 2014-2019. itu nama nya sama saja

Komentar Anda