' '
| | 745 kali dibaca

Gubernur Kepri dan Wakilnya Buka Bersama di Gedung Daerah

Pemotongan nasi tumpeng oleh Ny Hj Aisyah Sani dalam acara buka bersama di gedung daerah.

Pemotongan nasi tumpeng oleh Ny Hj Aisyah Sani dalam acara buka bersama di gedung daerah, Minggu (06/07).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Prov Kepri) H Muhamad Sani dan Wakilnya HM Soerya Respationo SH MH menggelar buka puasa bersama dengan SKPD di Gedung Daerah, Jalan Hang Tuah, Tepi Laut Tanjungpinang, Minggu (06/07).

Sebelum waktu berbuka puasa tiba, pada hadirin mendengarkan ceramah siraman rohani yang dipimpin oleh Ustadz Rizaldi S Ag.

Setelah waktu berbuka tiba, pada hadirin melanjutkan berbuka bersama dimulai pemotongan tumpeng dari istri Gubernur Kepri, Hj Aisyah Sani. Potongan tumpeng berupa nasi kuning dibagi-bagikan kepada beberapa hadirin.

Selanjutnya buka bersama langsung dilanjutkan dengan menyantap menu makanan ringan yang disediakan. Kemudian selesai acara berbuka bersama, seluruh pejabat dan warga yang hadir, melakukan sholat Magrib berjamaah di bawah tenda yang telah dipasang di belakang Gedung Daerah tersebut, usai sholat Magrib dilanjutkan makan berasama.

Setelah makan bersama Wakil Gubernur Kepri H Soeryo Respationo SH MH beserta sebagian rombongan meninggalkan Gedung tersebut. Sementara Gubernur H Muhamad Sani tinggal di Gedung untuk melanjutkan sholat Taraweh berjamaah.

Selain seluruh pimpinan SKPD dari Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) terlihat juga ketua tim penggerak PKK kota Tanjungpinang Hjh Yuniarni Pustoko Weni SH hadir diacara berbuka puasa bersama tersebut.

Selama peserta menggelar makan bersama, di hibur kesenian grup kompang binaan Kontak Majelis Taklim (BKM) Provinsi Kepri dengan menyayikan lagu-lagu Qasidah bernuansa Islami.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Ming 06 Jul 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek