' '
| | 1.054 kali dibaca

Gubernur Kepri Belum Tandatangani PAW Anggota DPRD Natuna

Yusri Pandi, ketua DPRD Natuna.

Yusri Pandi, ketua DPRD Natuna.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Gubernur Kepulauan Riau, Nurdin Basirun belum menandatangani Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Natuna dari Rusli alias Bujang Gondrong ke Rusdi.

Hal ini terungkap dalam percakapan radarkepri.com dengan ketua DPRD Natuna, Yusri Pandi beberapa waktu lalu di Tanjungpinang.”Kita dari DPRD Natuna sudah lama mengirimkan surat PAW dari Rusli ke Rusdi. Namun sampai sekarang SK PAW itu belum kita terima. Informasinya, Gubernur belum tandatangan, saya juga tak tahu mengapa.”kata Yusri Pandi.

Pihaknya menambahkan, mengenai gaji dan tunjangan terhadap Rusli.”Sudah lama kita hentikan. Menunggu PAW-nya masuk, baru kita serahkan ke yang berhak.”bebernya.

Yusri Pandi berharap Gubernur Kepri segera menandatangani PAW tersebut sehingga kekosongan kursi di DPRD Natuna dapat segera teratasi.”Mudah-mudahan pak Gubernur segera menandatangiani SK PAW tersebut.”pungkasnya.

Hingga berita ini dinuat, media ini belum berhasil mengkonfirmasi ke Gubernur Kepri atau pihak berkompeten di Pemprov Kepri terkait tak kunjung terbitnya SK PAW wakil rakyat tersebut.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Rab 17 Agu 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda