' '
| | 789 kali dibaca

Gubernur Kepri Belum Juga BisaTentukan Wakilnya

Gubernur Kepri, Nurdin Basirun (pakai peci) saat menghadiri sertijab Kakanwil Depkum HAM Kepri.

Gubernur Kepri, Nurdin Basirun (pakai peci) saat menghadiri sertijab Kakanwil Depkum HAM Kepri.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Gubernur Kepri, Nurdin Basirun belum bisa tentukan wakilnya. Hal ini disampaikan Nurdin Basirun usai memimpin acara serah terima Jabatan kakanwil hukum dan ham Kepri di gedung daerah, Kamis (29/12).

Nurdin mengatakan telah bertemu dengan lima pengurus partai pengusung dalam pilkada lalu. Pertemuan dengan lima partai pengusung lanjut Nurdin untuk menerima masukan dari tiap partai agar dapat mengambil kebijakan yang lebih baik.”Semua butuh proses dan menerima masukan dari tiap partai pengusung dari lima nama yang di usulkan partai pengusung dapat di pasti kan mengerucut ke dua nama yang nanti kami ajukan.”lanjut Nurdin Basirun.

Termasuk mengajukan dua nama calon dewan belum bisa di pastikan waktunya. Nurdin mengakui, sebenarnya proses pemilihan wakilnya di proses lebih cepat lebih baik, agar beban tugas bisa di bagi.”Sendirian berat, kalau ada wakil bisa di perintah dan berbagi tugas tapi kembali lagi butuh proses dan waktu.”pungkasnya.(isza )

Ditulis Oleh Pada Jum 30 Des 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek