' '
| | 953 kali dibaca

GRIB Kepri Dukung Partai Perindo

Pengurus dan Ormas DPD GRIB Kepri.

Pengurus dan Ormas DPD GRIB Kepri.

Tanjungpinang. Radar Kepri-Ormas Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) berkabung ke partai Persatuan Indonesia atau Perindo pimpinan Hari Tanudibyo atau HT, namun bukan ormasnya.

Hal ini disampaikan ketua ormas GRIB Kepulauan Riau, Abdullah Mustafa di hotel Halim, Tanjungpinang (05/11) saat menggelar rapat konsolidasi pembentukan dewan pengurus daerah (DPD) Kepri periode 2016 – ,2021.

Abdullah mustafa mengatakan ormas GRIB Bergerak bidang sosial kemasyarakatan namun berkiblat politik ke partai Perindo karena ketua umum.partai  perindo Hari Tanusudibyo sebagai ketua dewan pembina di ormas gerakan rakyat indonesia baru  atau GRIB. Dalam rapat,

Mustafa meminta kepada semua pengurus an anggota GRIB agar selalu peduli kepada permasalahan masyarakat dan GRIB harus hadir.”Sekarang GRIB telah terbentuk di empat kabupaten / kota meliputi Tanjungpinang dan kota batam serta kabupaten bintan dan lingga sedangkan tiga kabupaten lainnya akan menyusul karena lagi koordinasi.  Selain pembentukan pengurus DPD GRIB kepri rakor juga akan membahas program kerja atau kegiatan 2017.”terangnya.(Isza )

Ditulis Oleh Pada Sab 05 Nov 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek